Ini Jadwal Tayang Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald di Bioskop Indonesia

Jadwal Tayang Fantastic Beasts Crimes Of Grindelwald Bioskop Indonesia

The Crimes of Grindelwald merupakan sekuel dari spin-off Harry Potter, Fantastic Beasts and Where to Find Them. Film kedua ini akan menceritakan tentang penyihir gelap Gellert Grindelwald yang diperankan Johnny Depp yang ingin menguasai dunia.

Eddie Redmayne, Dan  Fogler dan Katherine Waterston kembali dalam film kedua ini untuk peran mereka masing-masing. Kali ini mereka akan ditemani oleh Jude Law yang menjadi Albus Dumbledore muda.

Kabar baiknya adalah film yang paling dinanti musim gugur ini sudah mendapat jadwal tayang resmi di bioskop Indonesia. Apa kamu salah satu penggemarnya? Pasti sudah tidak sabar, kan?

Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald tayang di bioskop Indonesia mulai 14 November 2018

Jaringan bioskop dalam negeri telah mengumumkan jadwal tayang The Crimes of Grindelwald. Menurut postingan di Instagram CinemaXXI, jaringan bioskop ini akan mulai memutar Fantastic Beasts 2 pada 14 November 2018. Lebih cepat dua hari dibandingkan penayangannya di Amerika dan Inggris.

Selain itu, jaringan bioskop lainnya seperti CGV dan Cinemaxx juga akan menayangkan film tersebut mulai hari yang sama. Pembelian tiket pre-sale sudah bisa diakses lewat aplikasi masing-masing jaringan bioksop.

Muhammad Furqan

Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.

Ayo mulai berdiksusi

Inilah Duet Super Hero yang paling ditunggu di Avenger Endgame!

Dafunda Video

  1. Inilah Duet Superhero yang Paling Ditunggu di Avengers Endgame!
    07:11
  2. Awas Sesak! Film Horror Thriller ini hanya shooting di satu tempat saja!
    09:18

NB: Subscribe channel dafunda.com agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar Games, Film, dan TV.