Film IndonesiaMovie

Jadwal Tayang Jeritan Malam di Bioskop Indonesia

Film horor akan kembali menemani kamu di awal Desember 2019. Jeritan Malam menjadi salah satu film horor Indonesia yang sudah dipastikan rilis akhir tahun ini. Film ini merupakan arahan dari Rocky Soraya, Donny Dhirgantoro dan Ferry Lesmana ditugaskan untuk membuat naskah film ini berdasarkan kisah nyata yang ditulis oleh Ade Prihatin di Kaskus.

Sementara itu, karakter utama dalam film ini akan diperankan oleh Herjunot Ali dan Cinta Laura. Buat kamu yang penasaran jadwal tayang film Jeritan Malam, ayo cek di bawah ini.


Jeritan Malam Mulai Tayang pada 12 Desember 2019

Jadwal Tayang Jeritan Malam

Menurut informasi yang kami dapatkan dari situs database film IMDB, film Jeritan Malam akan dirilis di bioskop pada 12 Desember nanti. Jadwal tayang ini sama dengan yang ditampilkan dalam poster dan trailer film ini.

https://www.instagram.com/p/B4pcfNdBIzh/

Cinema XXI telah mengumumkan jadwal tayang resmi mereka saat membagikan trailer perdananya. Sementara itu, jaringan bioskop lainnya belum memberikan informasi detail. Sambil menunggu informasi terbaru mengenai kapan perilisan Jeritan Malam, mending baca dulu sinopsisnya di bawah ini.


Sinopsis Jeritan Malam

Poster Jeritan Malam
Poster Jeritan Malam | IMDB

Reza (Herjunot Ali) memutuskan untuk mengambil pekerjaan dari sebuah perusahaan di Jakarta. Penugasan yang diterima membuat Reza menempati mess perusahaan di Jawa Timur. Dia kemudian berteman dengan Indra (Winky Wiryawan), Minto (Indra Brasco), dan Dikin (Fuad Idris), karyawan lama yang menempati mess itu.

Reza mulai memperhatikan berbagai macam peristiwa menyeramkan di mess itu. Reza mengundang teman-temannya untuk menjelajahi sejarah masa lalu penyinapan yang saat ini mereka tempati itu. Berbagai macam peristiwa menakutkan terjadi dalam proses penggalian sejarah masa lalu.

Reza berusaha membuktikan bahwa hal-hal yang berbau supernatural tidak ada. Namun sayangnya Reza melakukan ritual yang seharusnya tidak dilakukan. Itu kesalahan terbesarnya.


Apakah kamu tertarik untuk menontonnya setelah membaca sedikit bocoran sinopsis Jeritan Malam? Jangan lupa bagikan pendapatmu di kolom komentar ya!

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks