The Irishman Bakal Jadi Rilisan Netflix Terbesar di Bioskop

in , ,
The Irishman Rotten Tomatoes
IMDB

The Irishman merupakan salah satu film terbaru yang diarahkan oleh Martin Scorsese. Bakal dirilis juga di Netflix, film ini memiliki narasi yang jauh lebih besar.

Persaingan layanan streaming di dunia Hollywood memang sangat panas. Tahun lalu, kita melihat Netflix benar-benar memberikan kekuatan terbesarnya. Terbukti dari film Roma yang menjadi salah satu pemenang di Oscar tahun 2019. Tahun ini, Netflix memiliki The Irishman milik Scorsese yang menjadi hit bioskop terbesar yang pernah mereka lakukan.

Cerita The Irishman

Martin Scorsese Minta Dukung Pembuat Film Bagus

Buat kamu yang belum tahu, The Irishman merupakan film kerjasama Scorsese dengan Robert De Niro, Joe Pesci dan Al Pacino. Film ini lebih dulu keluar sebelum Scorsese menjadi berita utama dengan pendapatnya tentang keadaan sinema saat ini.

The Irishman mengikuti Frank Sheeran (De Niro), pembunuh bayaran yang mungkin atau tidak terlibat dengan hilangnya Jimmy Hoffa (Pacino). Berdasarkan buku Charles Brandt 2004 I Heard You Paint Houses, film ini sangat diharapkan menjadi pemain Oscar utama, terutama mengingat karier Scorsese dan karir para pemerannya yang legendaris.

JANGAN LEWATKAN •
Trailer Black Mirror: Bandersnatch, Ubah Masa Lalu, Masa Kini, dan Masa Depan dengan Game!

Setelah rilis di Netflix, The Irishman akan disebarkan ke bioskop di Amerika Serikat. Meski penayangannya hanya untuk waktu terbatas, itu bisa menjadi pondasi yang bagus untuk merilis lebih luas secara internasional.

The Irishman Akan Dirilis Secara Global

Di Amerika Serikat, Netflix menghadapi tentangan dari teater karena penolakannya untuk menunggu 90 hari antara rilis teater untuk streaming. Namun The Irishman telah memperoleh rilis signifikan di luar negeri di Inggris, Italia, Jepang, Korea Selatan, dan Australia. Untuk membantu upaya ini, Netflix telah bekerja dengan FilmNation Entertainment untuk memperluas jangkauan film.

Meski begitu, beberapa negara lain menolak penayangan karena mengikuti kebijakan teater-ke-streaming Netflix. Film ini tidak akan diputar di Jerman atau Perancis, dan beberapa negara lainnya di Timur Tengah.

Buat kamu yang memiliki akun Netflix sudah bisa menonton The Irishman pada 27 November mendatang.