Jadwal Tayang Jojo Rabbit di Bioskop Indonesia

in , ,
Jadwal Tayang Jojo Rabbit Bioskop Indonesia
IMDB

Jojo Rabbit merupakan film drama komedi yang menggambarkan seorang anak yang memiliki teman imajinasi seorang Hitler. Yap, Hitler pemimpin Nazi yang terkenal itu. Film ini ditulis, disutradarai dan dibintangi oleh Taika Waititi bersama dengan aktor cilik Roman Griffin Davis, Thomasin McKenzie dan Scarlett Johansson.

Film ini sendiri sudah tayang di Amerika sejak November lalu. Jojo Rabbit juga menjadi salah satu film yang mendapatkan banyak penghargaan di festival film dunia. Nah, film ini sepertinya akan segera rilis di bioskop Indonesia, berikut informasi lengkapnya.

Jojo Rabbit Tayang pada 1 Januari 2020

Jadwal Tayang Jojo Rabbit Imdb
IMDB

Menurut data yang kami dapatkan dari situs database film IMDB, Jojo Rabbit mulai tayang pada tahun baru, tepatnya 1 Januari. Jika benar demikian, film arahan Waititi ini tayang dua bulan lebih lama dari jadwal tayangnya di Eropa.

JANGAN LEWATKAN •
Taika Waititi Kacaukan Lokasi Wawancara Knives Out Untuk Peluk Chris Evans

Sementara itu, jaringan bioskop Indonesia sepertinya masih belum memberikan pengumuman tentang jadwal tayang film ini. Sepertinya kita akan mendapatkan pengumuman tersebut dalam waktu dekat.

Iklan Guardian Tales - Middle Post (336x280)

Kami akan terus melakukan update untuk jadwal tayang ini di waktu berikutnya. Oleh karena itu, baca dulu sinopsisnya di bawah ini.

Sinopsis Jojo Rabbit

Poster Jojo Rabbit
Poster Jojo Rabbit | IMDB

Sebuah satire Perang Dunia II yang mengikuti seorang bocah lelaki Jerman bernama Jojo (Roman Griffin Davis) yang pandangan dunianya terbalik ketika dia menemukan ibu tunggalnya (Scarlett Johansson) menyembunyikan seorang gadis muda Yahudi (Thomasin McKenzie) di loteng mereka.

Dibantu hanya oleh teman imajinernya yang idiot, Adolf Hitler (Taika Waititi), Jojo harus berhadapan dengan nasionalisme buta.


Nah, itulah jadwal tayang film Jojo Rabbit di bioskop Indonesia dan sinopsis singkatnya. Setelah lebih tahu lebih banyak tentang film ini, apakah kamu tertarik untuk menontonnya?

JANGAN LEWATKAN •
Daftar Film & Serial TV Yang Bakal Hadir di HBO Max Bulan Agustus 2020

Bagikan jika kamu suka