MovieBerita Film

The Super Mario Bros Movie, Jadwal Tayang di Bioskop Indonesia

The Super Mario Bros Movie, jadwal tayang di bioskop Indonesia telah diketahui. Gamers veteran, catat nih tanggalnya!

The Super Mario Bros Movie, jadwal tayang di bioskop Indonesia telah diketahui. Gamers veteran, catat nih tanggalnya!

The Super Mario Bros Movie merupakan adaptasi film layar lebar kedua dari franchise video game Nintendo legendaris, Super Mario Bros yang dirilis pertama kali di tahun 1985.

Tidak seperti adaptasi film layar lebar pertamanya, Super Mario Bros. (1993) yang berformat live-action. The Super Mario Bros Movie justru berformat animasi. Yang akan menjadi pengisi suara Marionya adalah Chris Pratt (Guardians of the Galaxy).

Jadwal Tayang The Super Mario Bros Movie

Nah bagi kita-kita yang gamers terlebih gamers veteran, pastinya semenjak proyek ini diumumkan, kita sudah menunggu-nunggu banget perilisan filmnya ini.

Well, setelah menunggu berbulan-bulan lamanya, akhirnya film arahan Aaron Horvath dan Michael Jelenic (Teen Titans Go! To the Movies) ini akan tayang di bioskop Indonesia. Dan berikut adalah jadwal rilis filmnya di seluruh bioskop Indonesianya.

Ya seperti yang kamu lihat sendiri melalui unggahan tweet resmi dari akun Twitter @UIPMoviesID tersebut, terungkap kalau filmnya akan dirilis pada tanggal 5 April 2023 mendatang. Yang mana, jatuhnya adalah pada hari Rabu.

Film yang Oke Untuk Ngabuburit

Selain menjadi salah satu film yang sangat diantisipasi perilisannya. Alasan lain mengapa The Super Mario Bros Movie menjadi film yang wajib kita tunggu adalah faktor situasi bulan Ramadhan yang masih akan berlangsung ketika filmnya ini rilis.

Spesifiknya lagi, film ini bisa menjadi film yang oke banget bagi kita untuk ngabuburit. Oke di sini bukan hanya dikarenakan faktor filmnya yang bisa memberikan efek nostalgis yang asyik.

Namun oke di sini juga dikarenakan faktor formatnya yang animasi lucu-lucu. Sehingga dengan kata lain, mau nantinya kita nonton sendirian atau bareng teman atau keluarga, dijamin bakalan aman banget. Atau dengan kata lain, sangat minim filmnya untuk membatalkan puasa kita.

Walau demikian, kita masih harus tetap waspada (jaga-jaga). Karena siapa tahu saja nanti filmnya akan menyelipkan sedikit dialog atau joke dewasa. Ya intinya bijak-bijak saja ya guys!

Related Posts

Leave Comment
Enable Notifications OK No thanks