MovieSinopsis Film

Sinopsis Film Bel Canto, Tayang di Bioskop Trans TV

Sinopsis film Bel Canto (2018). Film yang tayang di Bioskop Trans TV tanggal 25 Maret 2023 jam 21: 45 WIB.

Pada tanggal 25 Maret 2023 besok, bisa dikatakan bukanlah hari Sabtu pada umumnya. Dikatakan demikian karena hari Sabtu besok merupakan hari Sabtu pertama di bulan puasa (Ramadhan) 2023.

Dengan fakta itu, maka kita memiliki 2 alternatif untuk menghabiskan hari sabtunya. Yaitu satu harian di rumah saja (terkecuali jika melakukan salat tarawih), atau menghabiskan Sabtu pertama di bulan Ramadhan dengan buka puasa sekalian jalan-jalan di luar.

Sinopsis Film Bel Canto

Bel Canto Trailer #1 (2018) | Movieclips Indie

Nah apabila kamu adalah yang memilih untuk di rumah saja, well tiga film yang akan tayang di Bioskop Trans TV besok bisa menjadi teman setelah berbuka yang asyik.

Dan salah satu film yang bisa memberikan efek asyiknya adalah film drama Hollywood berjudul Bel Canto. Nah berikut adalah sinopsi film Bel Canto.

Diambil Alih oleh Gerilyawan

BEL CANTO Movie Clip 4 (2018) Movie HD

Bel Canto berfokus pada penyanyi sopran bernama Roxane Coss (Julianne Moore). Nah suatu hari ia diundang untuk memberikan konser privat terhadap pria industrialis kaya raya, Katsumi Hosokawa (Ken Watanabe).

Baca juga:  Sinopsis Film Bleeding Steel, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

Alasan utama Katsumi meminta Roxane untuk memberikan konser privat adalah untuk merayakan ulang tahunnya. Dan karena dia sosok industrialis kaya raya, tak heran jika sosok-sosok undangannya jugalah sosok yang berkelas.

Nah acara konser privat ulang tahun yang awalnya diharapkan lancar jaya, tiba-tiba menjadi kacau balau. Pasalnya tiba-tiba pasukan gerilyawan mengambil alih pestanya. Pemimpin gerilyawannya adalah Comandante Benjamin (Tenoch Huerta).

Minta Rekannya Dibebaskan

Bel Canto | 2018 Movie Clip #Thriller Film

Alasan Benjamin dan anak buahnya mengambil alih, karena ia dan pasukannya geram dengan salah satu rekannya yang masih mendekam di dalam penjara.

Alhasil melalui aksi pengambilan alih yang mereka lakukan ini, Benjamin meminta agar rekannya tersebut bisa dibebaskan. Dalam situasi ini, Katsumi, Roxanne, dan seluruh tamu lainnya kini harus mencari cara agar bisa lolos dari situasi yang sangat mencekam tersebut.

Lalu, bagaimanakah nantinya mereka akan bisa lolos dari situasi yang gak enak ini? Well untuk mengetahui jawabannya, pastikan untuk nonton Bel Canto, Sabtu 25 Maret 2023 jam 21: 45 WIB hanya di Bioskop Trans TV.

Baca juga:  Sinopsis Film Spider-Man: Homecoming, Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV

Related Posts

Leave Comment