MovieBerita FilmDCEUFilm International

Aktor Shazam Konfirmasi Kabar Sabotase Yang Dilakukan Dwayne Johnson

Beberapa hari terakhir, isu yang menyebut jika Dwayne The Rock Johnson melakukan berbagai penyesuaian yang membuat beberapa proyek DC Studios menjadi banyak berubah. Isu tersebut juga menyebutkan jika megabintang Hollywood tersebut meminta perubahan arah pusat cerita dari keseluruhan franchise DC Studios, termasuk cameocameo yang seharusnya di munculkan pada beberapa film. Seperti Shazam! Fury of the Gods.

Tidak butuh waktu lama bagi aktor Shazam, Zachary Levi angkat bicara. Ia bahkan mengonfirmasi kebenaran isu tersebut. Kira-kira, bagaimana kronologinya? Langsung saja simak penjelasan yang telah kami rangkum di bawah ini.

Zachary Levi Konfirmasi Intervensi Dwayne Johnson Untuk Film Kedua Shazam

Zachary Levi sebagai Shazam (kiri) & The Rock sebagai Black Adam (kanan) | JoBlo
Zachary Levi sebagai Shazam (kiri) & The Rock sebagai Black Adam (kanan) | JoBlo

Melansir artikel dari laman CNN Media. aktor Shazama Zachary Levi membenarkan pemberitaan yang menuding Dwayne Johnson. Dimana laporan tersebut mengatakan jika sang aktor mencegah karakter Justice Society dari Black Adam (2022) muncul sebagai cameo dalam film Shazam! Fury of the Gods.

Rencana awalnya, Justice Society yang akan di munculkan sebagai cameo dan Sutradara David F. Sandberg telah menyetujui ide tersebut. Namun Dwayne Johnson, melakukan intervensi kepada ide tersebut dan membuat Sandberg harus mencari karakter lain sebagai cameo (yang pada filmnya adalah Wonder Woman Gal Gadot).

Baca juga:  James Gunn Masuk DCEU, Nasib Wonder Woman 3 Terancam?

Melalui media sosialnya. Zachary Levi mengunggah tangkapan layar berupa pemberitaan dari The Wrap tentang kemunculan Justice Society sebagai cameo. Aktor berusia 42 tahun tersebut mengonfirmasi berita The Wrap tentang cerita di balik layar itu. Ia menulis kalimat singkat dan mengklaim bahwa laporan media itu benar.

“Kebenaran akan membebaskanmu,” tulis Levi.

Dugaan Intervensi Dwayne Johnson Pada Proyek DC Studios

Dwyane Johnson | Geekosity
Dwayne Johnson Diduga juga berniat menata ulang arah DC Studios | Geekosity

Tidak hanya ide soal cameo Justice Society untuk Shazam! Fury of the Gods, The Wrap menuding Dwayne Johnson juga banyak bermanuver terhadap proyek film Black Adam hingga berimbas kepada waralaba Shazam yang sesungguhnya punya kaitan erat dengan Black Adam dalam versi komik.

Salah satunya yakni The Rock tidak mengizinkan karakter Shazam. Musuh bebuyutan Black Adam untuk tampil sebagai cameo dalam postcredit Black Adam (2022). Dimana pada akhirnya, Black Adam postcredit dengan menampilkan Henry Cavill sebagai Superman yang sedang berhadapan dengan Black Adam.

Baca juga:  Sony Rilis Trailer Jumanji: The Next Level

Aktor berusia 50 tahun tersebut juga diduga berusaha menata ulang arah DC Studios dengan menempatkan Black Adam dan Superman sebagai pusat cerita. Padahal, DC Studios telah mengutus James Gunn dan Peter Safran sebagai co-CEO untuk merombak ulang waralaba tersebut.

Per artikel ini di tulis (24 Maret 2023 pukul 15.00 WIB), pihak Dwayne Johnson belum memberikan penjelasan atau tanggapan resmi terkait persoalan dengan Shazam! Fury of the Gods. Begitu juga dengan DC Studios.

Related Posts

Leave Comment