Jadwal Tayang Triple Threat di Bioskop Indonesia

in
Jadwal Tayang Triple Threat Bioskop Indonesia

Iko Uwais merupakan aktor kebangsaan Indonesia yang sudah berlaga di dunia internasional. Dirinya sudah tampil dalam banyak film seperti The Raid 1 dan 2, serta beberapa film international Star Wars dan Miles 22. Kali ini dirinya kembali bermain di film laga baru Triple Threat bersama Tony Jaa dan Tiger Chen.

Dan kabar mengenai penayangannya di bioskop Indonesia telah ditetapkan. Apakah kamu tertarik untuk menonton film ini?

Triple Threat Mulai Tayang di Bioskop Indonesia pada 22 Maret 2019

Menurut postingan yang dibagikan oleh Cinema XXI, film Triple Threat akan mulai tayang pada bulan 22 Maret mendatang. Jika ditinjau dari situs database film, film yang diperankan oleh Uwais, Tony dan Chen akan tayang pada 19 Maret 2019 di bioskop Amerika Serikat.

Film ini ternyata tayang lebih lama 3 hari dari penayangannya di Amerika. Untuk jadwal tayang di bioskop lainnya mungkin akan disesuaikan dengan info yang telah disampaikan. Sementara itu, Iko Uwais juga pernah membagikan postingan trailer Triple Threat beserta jadwal tayangnya.

Triple Threat disutradarai oleh Jesse V. Johnson dengan naskah buatan Joey O’Bryan dan Paul Staheli. Film ini akan berdurasi 96 menit di bawah naungan Well Go USA Entertainment. Dafunda Movie akan terus melakukan pembaruan untuk jadwal tayang Triple Threat bioskop Indonesia.

Sinopsis Triple Threat

Film itu bercerita tentang Xian (Celina Jade), anak seorang miliuner yang menjadi target pembunuhan. Pelakunya adalah sekelompok pembunuh bayaran beranggotakan Collins (Scott Adkins), Joey (Michael Bisping), dan Devereaux (Michael Jai White).

Xian menjadi target lantaran ayahnya berusaha menjatuhkan sindikat penjahat besar. Agar hal tersebut tidak terjadi, maka ayah Xian menyewa sekelompok pembunuh bayaran, yang beranggotakan Payu (Tony Jaa), Jaka (Iko Uwais), dan Long Fei (Tiger Chen), semua berasal dari Asia. Seakan ada pertarungan antara dua kubu, Asia dan non-Asia.

Payu dan tim harus mengalahkan pembunuh bayaran lawan sebelum mereka membunuh Xian. Ada dua tugas besar di sini, menjaga Xian dan melawan tim Collins.

Trailer Triple Threat

Ayo mulai berdiksusi