Jadwal Tayang X-Men: Dark Phoenix Di Bioskop Indonesia

in ,
Jadwal Tayang X Men Dark Phoenix

Film X Men Dark Pheonix ini menceritakan asal usul Jean Grey, wanita mutant terkuat yang mampu menggerakan semua benda.

Kisah ini juga menampilkan bagaimana Jean Gray mulai mengembangkan kekuatan luar biasa yang merusak dan mengubahnya menjadi Dark Phoenix.

Sekarang Tim X-Men dipaksa untuk memutuskan apakah kehidupan anggota tim lebih berharga daripada semua orang yang hidup di dunia.

Jadwal Tayang Dark Phoenix

https://www.instagram.com/p/BxrrDrKh2up/?utm_source=ig_web_copy_link

Menurut informasi yang Dafunda Movie dapatkan dari Cinema21, X-Men: Dark Phoenix dijadwalkan rilis pada 14 Juni mendatang. Jadwal tersebut lebih lama 1 minggu jika dibandingkan dengan rilis di America pada tanggal 7 Juni.

Kemungkinan besar promosi tiket pre-sale akan dimulai pada tanggal 7 Juni atau seminggu sebelum film itu ditayangkan.

Jadi buat kalian penggemar X-Men harus lebih bersabar untuk bisa menyaksikan film terakhir Fox ini setelah akusisi dengan Disney.

Disutradarai dan ditulis oleh Simon Kinberg, Dark Phoenix dibintangi oleh James McAvoy sebagai Charles Xavier/Professor X, Michael Fassbender sebagai Erik Lehnsherr/Magneto, Jennifer Lawrence sebagai Raven Darkhölme/Mystique, Nicholas Hoult sebagai Hank McCoy/Beast, Sophie Turner sebagai Jean Grey/Phoenix, Tye Sheridan sebagai Scott Summers/Cyclops, Alexandra Shipp sebagai Ororo Munroe/Storm, Kodi Smit-McPhee sebagai Kurt Wagner/Nightcrawler, Evan Peters sebagai Peter Maximoff/Quicksilver dan Jessica Chastain.

Ayo mulai berdiksusi