Jean Grey Berubah Menjadi Dark Phoenix Dalam Poster Terbaru

in ,
Dark Phoenix Poster

Jean Grey yang diperankan oleh Sophie Turner berubah menjadi Dark Phoenix dalam poster bergerak baru yang dirilis oleh akun Twitter film.

Akun Twitter film X-Men merilis poster yang disertai sedikit referensi ke seri Game of Thrones, yang menampilkan Turner sebagai Sansa Stark.

Pesan yang diputar bersama poster itu bertuliskan, “Pertandingan sudah berakhir, sekarang Phoenix akan bangkit.”

Dark Phoenix didasarkan pada alur cerita komik X-Men The Dark Phoenix Saga yang ditulis oleh Chris Claremont dan John Byrne. Alur cerita ini sebelumnya diadaptasi dalam X-Men: The Last Stand 2006.

Akan tetapi film itu tidak diterima dengan baik oleh penggemar atau kritikus. Sutradara Dark Phoenix, Simon Kinberg menjanjikan hasil yang berbeda dengan film ini dengan mengatakan bahwa versi ini lebih tepat seperti seri komiknya.

Disutradarai dan ditulis oleh Simon Kinberg, Dark Phoenix dibintangi oleh James McAvoy sebagai Charles Xavier/Professor X, Michael Fassbender sebagai Erik Lehnsherr/Magneto, Jennifer Lawrence sebagai Raven Darkhölme/Mystique, Nicholas Hoult sebagai Hank McCoy/Beast, Sophie Turner sebagai Jean Grey/Phoenix, Tye Sheridan sebagai Scott Summers/Cyclops, Alexandra Shipp sebagai Ororo Munroe/Storm, Kodi Smit-McPhee sebagai Kurt Wagner/Nightcrawler, Evan Peters sebagai Peter Maximoff/Quicksilver dan Jessica Chastain.

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Ayo mulai berdiksusi