Sony Adaptasi Game Populer PlayStation Untuk Film dan Serial TV

in ,
Sony Adaptasi God Of War

Sony Interactive Entertainment berkembang melampaui video game dengan meluncurkan PlayStation Productions. Ini adalah sebuah studio produksi yang dibangun Sony untuk mengembangkan serial televisi dan film-film berdasarkan video game Playstation.

“Kami memiliki 25 tahun pengalaman dalam pengembangan game dan itu telah menciptakan game, waralaba, dan cerita yang hebat,” kata ketua SIE Shawn Layden kepada The Hollywood Reporter tentang inisiatif baru perusahaan.

Kami merasa bahwa sekarang adalah saat yang tepat untuk melihat peluang media lain di streaming atau film dan televisi untuk memberikan kehidupan dunia kita dalam spektrum lain.

“Kami melihat apa yang telah dilakukan Marvel dengan mengambil dunia buku komik dan menjadikannya hal terbesar di dunia film,” tambah Layden. “Itu akan menjadi tujuan yang tinggi untuk mengatakan bahwa kami mengikuti jejak mereka, tetapi tentu saja kami mengambil inspirasi dari itu.”

Pendekatan studio akan berbeda dari adaptasi sebelumnya, dengan pembuat film berfokus pada menceritakan kisah-kisah baru yang dibintangi karakter Sony.

Mereka tidak akan mencoba untuk menyingkat 40-50 jam gameplay menjadi satu film atau acara TV.

“Kami tidak mencoba menceritakan kembali permainan dalam film,” Layden menekankan. Apakah properti ditargetkan untuk televisi atau film akan tergantung pada cerita yang ingin disampaikan oleh kreatif Sony.

Meski belum ada proyek yang diumumkan, Playstation Productions dikabarkan sudah mengerjakan beberapa adaptasi. Di antara judul potensial Sony adalah Crash Bandicoot, Spyro the Dragon, Metal Gear Solid, God of War dan The Last of Us.

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Ayo mulai berdiksusi