James Gunn Bagikan Gambaran Cerita The Suicide Squad

in , ,
James Gunn Suicide Squad

Sutradara Suicide Squad James Gunn membagikan pembaruan tentang film di Instagram-nya.

Gunn memposting gambar di bawah ini dengan judul, “Papan ceritaku yang indah telah kembali #TheSuicideSquad.” Foto ini menampilkan Gunn duduk di meja dengan kertas penuh coretan.

James Gunn Suicide Squad

Sulit untuk mengetahui apa yang ada di kartu itu. Akan tetapi postingan ini menunjukkan bahwa Gunn memiliki beberapa rencana untuk film DC yang akan datang.

Belum ada banyak kabar yang dirilis tentang sekuel Suicide Squad. Tetapi kita sudah tahu bahwa Margot Robbie, Viola Davis dan Jai Courtney semua akan mengulangi peran mereka dari film pertama.

Will Smith, yang memerankan Deadshot di film pertama tidak akan muncul. Juga dikabarkan bahwa bintang Thor: Ragnarok, Idris Elba dan bintang WWE John Cena akan memiliki peran dalam film tersebut.

Setelah pemecatan James Gunn dari Guardians of the Galaxy 3, ia dipekerjakan oleh Warner Bros. untuk menulis dan mengarahkan sekuel Suicide Squad. Dia akhirnya dipekerjakan kembali oleh Disney, tetapi akan melanjutkan tugas sebagai sutradara di Suicide Squad.

Ditulis dan disutradarai oleh James Gunn, The Suicide Squad dijadwalkan untuk tayang di bioskop pada 6 Agustus 2021. Film Gunn Guardians of the Galaxy Vol. 3 sampai sekarang belum memiliki tanggal rilis resmi.

Ayo mulai berdiksusi