James Gunn Dipecat, Marvel Dirumorkan Punya Beberapa Calon Pengganti

in ,
James Gunn Dipecat

Jika Marvel tidak kembali mempekerjakan James Gunn untuk mengarahkan Guardians of the Galaxy vol. 3, orang baru pasti akan mengambil alih. Menurut Variety, studio ini dirumorkan telah memiliki beberapa orang tertentu yang akan dibawa ke Marvel.

Laporan yang sama menyarankan Disney untuk mempekerjakan kembali Gunn. Selain itu, juga hadir nama seperti Taika Waititi, Joe dan Anthony Russo, dan Jon Favreau sebagai calon sutradara.

Penjelasannya cukup sederhana, mereka semua adalah direktur superstar dengan banyak kesuksesan, dan Disney perlu membuat trilogy Guardians kembali baik. Dalam beberapa kasus, proyek mereka yang lain juga untuk perusahaan induk DIsney, yang membuat semuanya lebih sulit.

Gunn dipecat dari film ini pada Juli lalu, setelah sejumlah tweet ofensif sebelum dirinya bergabung ke Marvel. Hal itu diviralkan oleh Mike Cernovich dan terjadi kampanye media sosial untuk memecat Gunn.

JANGAN LEWATKAN •
Suicide Squad Akan Hadirkan Cameo Batman? Ini Jawaban James Gunn

Selain dihapus sebagai penulis dan sutradara Guardians 3, status Gunn pada proyek yang belum diungkapkan untuk Sony, kini mengambang. Dijadwalkan untuk San Diego Comic Con, pengumuman proyek tersebut dibatalkan setelah pemecatannya oleh Disney.

Saat tekanan meningkat di media sosial menjelang pemecatannya, Gunn telah meminta maaf berulang kali sebelumnya untuk tweet tersebut. Pemain GotG dan selebriti lainnya telah mengeluarkan pernyatan untuk mendukung Gunn. Bahkan sebuah petisi telah dilayangkan oleh penggemar Marvel.

Variety menunjukkan bahwa kemungkinan “Disney akan melirik seseorang diluar Marvel untuk sutradara dalam mengerjakan franchise buku komik ini.”