Inilah Tampilan Resmi Pertama dari Logo Spider-Man: Far From Home

Logo Spiderman Far From Home

Tom Holland akan kembali menjadi Spider-Man dalam sekuel terbarunya yang berjudul Spider-Man: Far From Home. Sekarang penggemar Marvel khususnya Spiderman dapat melihat tampilan logo resmi pertama dari film ini.

Logo baru ini muncul di halaman Facebook resmi Spider-Man: Far From Home, dan menampilkan beberapa perbedaan dari versi sebelumnya.

Logo dari film Spiderman Homecoming memiliki tampilan melengkung pada tulisan Spiderman nya. Serta teks kuning tebal dengan bayangan berwarna merah. Sedangkan tulisan Homecoming ditulis dengan warna putih dan hufur O setelah C menampilkan simbol Spider-Man

Kalian bisa melihat logo Spiderman Far From Home di bawah ini

Logo Spiderman Far From Home

Untuk logo film berikutnya, tulisan Spider-Man sekarang lurus tanpa lengkungan apapun dan menampilkan huruf merah tebal dengan warna kuning dan bayangan biru. Simbol Spiderman terlihat di di huruf O dalam kata Home.

Sampai saat ini belum diketahui bagaimana Spider-Man akan kembali beraksi. Terakhir kali kita melihatnya di Avengers: Infinity War adalah saat dia menjadi salah satu dari setengah populasi semesta yang menghilang. Kita tahu bahwa Spiderman akan kembali dengan cara yang belum kita ketahui.


Spider-Man: Far From Home

Spider-Man: Far From Home akan menjadi kolaborasi kelima antara Sony dan Marvel Studios, yang membuat kesepakatan yang memungkinkan Spider-Man menjadi bagian dari Marvel Cinematic Universe.

Film Spider-Man: Homecoming menghabisakan dana sebesar $ 175 dalam proses pembuatannya.

Akan tetapi membawa penghasilan lebih dari $ 334 juta dalam negeri dan $545 juta secara Internasional. Total pendapatan box office di seluruh dunia untuk Spiderman Homecoming adalah $ 879 juta.

Sebagian besar pemain Homecoming akan kembali untuk Spider-Man: Far From Home, seperti Holland, Zendaya, Marisa Tomei, Michael Keaton, Jacob Batalon, dan Tony Revolori.

Film ini juga dilaporkan akan menambahkan Jake Gyllenhaal, Cobie Smulders, dan Numan Acar sebagai pemain tambahan . Jon Watts dipercaya untuk kembali menyutradarai film ini.

Jadi, apa pendapat kalian tentang logo Spiderman Far From Home ini? Berikan pendapat kalian di kolom komentar di bawah ini.

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Years Of Membership

Ayo mulai berdiksusi

Inilah Duet Super Hero yang paling ditunggu di Avenger Endgame!

Dafunda Video

  1. Inilah Duet Superhero yang Paling Ditunggu di Avengers Endgame!
    07:11
  2. Awas Sesak! Film Horror Thriller ini hanya shooting di satu tempat saja!
    09:18

NB: Subscribe channel dafunda.com agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar Games, Film, dan TV.