James Gunn Setuju Dengan Disney Yang Memecat Dirinya

in , ,
James Gunn

James Gunn adalah penulis dan sutradara Guardians of the Galaxy dan sekuelnya Guardians of the Galaxy Vol. 2 untuk MCU. Dia dipekerjakan kembali pada bulan Maret untuk memimpin film ketiga dalam trilogi setelah sebelumnya dipecat oleh Disney karena serangkaian lelucon ofensif dari akun Twitter-nya.

Komentar publiknya sejak kembali ke Guardian Vol. 3 masih terbatas. Akan tetapi dalam sebuah wawancara dengan Deadline, dia menjelaskan bahwa dia tidak memiliki rasa permusuhan terhadap perusahaan atau individu yang bertanggung jawab untuk pemecatannya.

“Saya tidak menyalahkan siapa pun,” kata Gunn ketika ditanya tentang tanggapannya yang diam terhadap dipecat kendati dikenal karena kehadirannya yang aktif di media sosial.

“Saya merasa bersalah tentang cara saya berbicara di depan umum, beberapa lelucon yang saya buat, dan beberapa target humor saya. Saya tahu bahwa orang-orang merasa terluka oleh hal-hal yang saya katakan, dan itu masih tanggung jawab saya. Saya merasa bersalah untuk itu dan mengambil tanggung jawab penuh. “

Meskipun banyak penggemarnya kesal dengan keputusan Disney yang memecat James Gunn. Dia tidak menganggap tindakan eksekutif Disney sebagai suatu kesalahan.

“Disney benar-benar punya hak untuk memecat saya,” katanya. “Ini bukan masalah kebebasan berbicara. Aku mengatakan sesuatu yang tidak mereka sukai dan mereka sepenuhnya berhak memecatku. Tidak pernah ada argumen tentang itu.”

Jadwal rilis untuk Guardians of the Galaxy Vol. 3 telah dimundurkan karena situasi dengan Gunn yang telah berkomitmen untuk mengarahkan Suicide Squad DCEU dan akan menyelesaikan pekerjaannya sebelum memulai produksi di Vol. 3.

Ditulis dan disutradarai oleh James Gunn, Guardians of the Galaxy Vol. 3 saat ini masih belum memiliki tanggal rilis. Film ini dijadwalkan mulai produksi pada Febuari 2021 mendatang.

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Ayo mulai berdiksusi