Marvel Studios Punya Rencana Untuk Hadirkan Kembali Musuh Iron Man 3

in , ,
Mandarin Iron Man 3

Presiden Marvel Studios Kevin Feige telah mengungkapkan bahwa sebenarnya ada rencana untuk meninjau kembali alur cerita yang terkenal dari franchise Iron Man.

Selama AMA pada subreddit r/MarvelStudios, produser ditanya apakah ada rencana Marvel untuk masa depan yang melibatkan kelompok teroris Ten Ring. Penjahat dari seri Iron Man atau pemimpin misterius mereka yaitu Mandarin yang sebenarnya.

Feige hanya menjawab, “Ya.”

Ten Ring diperkenalkan pada Iron Man 2008 sebagai kelompok militan yang menculik Tony Stark. Hal ini mengubah transformasinya menjadi pahlawan super yang sekarang terkenal sebagai Iron Man.

Iron Man 3 tampaknya memperkenalkan Mandarin, penjahat Iron Man klasik dan pemimpin Ten Ring.

Namun, selama film berlangsung, “Mandarin” ternyata adalah seorang aktor yang bernama Trevor Slattery. Dia hanya berpura-pura menjadi pemimpin teroris atas perintah Aldrich Killian yang kemudian menyebut dirinya sebagai Mandarin.

Mengingat sudah berapa lama sejak pengungkapan Mandarin, beberapa penggemar Marvel menganggap cerita ini telah ditinggalkan begitu saja.

Pernyataan baru dari Feige ini benar-benar mengubah pembicaraan. Hal ini menegaskan bahwa kita akan bertemu Mandarin yang sebenarnya di film yang akan datang.

Perlu disebutkan bahwa redditor lain mengutip kebocoran yang menyatakan bahwa Mandarin dapat menjadi penjahat utama film Shang-Chi yang akan datang. Namun, untuk sementara waktu, rumor ini tetap tidak berdasar.

Karena itu, kita harus menunggu pengumuman resmi dari Marvel Studios mengenai masa depan karakter ini.

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Ayo mulai berdiksusi