James Wan Masih Kembangkan Naskah dan Cerita Aquaman Spinoff ‘The Trench’

in ,
The Trench Movie

Setelah Aquaman menembus angka $ 1 miliar di box office, Warner Bros mengumumkan bahwa beberapa makhluk bawah laut paling menakutkan dalam film ini, the Trench akan mendapatkan film spinoff mereka sendiri.

Meskipun Trench adalah karakter DC yang relatif kurang populer, Wan mengatakan bahwa pengembangan pada The Trench sedang berjalan dan menegaskan bahwa film tersebut akan berfokus pada elemen mengerikan makhluk dan berlangsung di DC Extended Universe.

“Saat ini kami masih menyusun naskah dan cerita, jadi aku tidak ingin terlalu banyak membahasnya.” Kata Wan ke ComicBook. “Tapi jelas itu salah satu yang saya benar-benar ingin dipelajari lebih dalam tentang kengeriannya, jadi ini akan lebih mirip sebagai film horor monster daripada film superhero, tapi ini masih jelas bagian dari dunia Aquaman,” kata Wan.

Debut Trench dalam Komik

Aquaman The Trench

The Trench memulai debutnya pada awal reboot New 52 DC di Aquaman # 1 2011, oleh Geoff Johns, Ivan Reis dan Joe Prado. Setelah rumah leluhur mereka tenggelam ke kedalaman paling gelap dari Tench Marianas, mereka mengembangkan kekuatan baru dan penampilan baru yang mengerikan.

JANGAN LEWATKAN •
Foto Terbaru Aquaman Perlihatkan King Orm yang Mengendarai Tylosaurus

Mereka memainkan peran kunci dalam crossover “Throne of Atlantis”, di mana mereka adalah bagian dari serangan besar-besaran pada Atlantis dan Justice League.

Dalam salah satu adegan di film Aquaman, Jason Momoa dan Amber Heard bertemu makhluk-makhluk mengerikan ini saat mencari Trident of Atlan. Namun di film spinoff Trench, baik Jason Momoa ataupun Amber Heard tidak akan mengulangi peran mereka sebagai Aquaman dan Mera.

Meskipun tanggal rilis untuk The Trench belum diumumkan, laporan awal mengklaim bahwa film ini akan rilis sebelum Aquaman 2, yang dijadwalkan akan tayang pada 16 Desember 2022.