Josh Gad Akhirnya Buka Suara Tentang Perannya Sebagai Penguin dalam Film The Batman

in , ,
Josh Gad Penguin

Setelah banyak rumor yang beredar, Josh Gad akhirnya buka suara tentang rumor dirinya akan memerankan Oswald Cobblepot, Penguin dalam film The Batman arahan sutradara Matt Reeves.

Gad telah dirumorkan untuk memerankan penjahat Batman yang populer ini sejak 2017 silam. Aktor ini juga mengatakan bahwa ia ingin tampil sebagai karakter tersebut dalam film potensial Nightwing karya Chris McKay.

Namun melalui akun Twitter pribadinya, Gad mengungkapkan bahwa ia tidak akan memainkan Penguin, setidaknya untuk saat ini.

https://twitter.com/joshgad/status/1142137711962337281

Gad membalas ke sebuah fan art yang menggambarkannya sebagai Penguin dengan tulisan, “Ok, karena aku terus mendapatkan pertanyaan ini … Aku sangat MENYUKAI melihat kalian semua gelisah dengan rumor tentang Penguin, aku merasa sudah waktunya ‘Aku tidak memainkan karakter ini. Tapi aku benar-benar menikmati fan art dan cinta dari penggemar’.”

Belum ada kata resmi tentang para penjahat yang akan muncul dalam film The Batman milik Matt Reeves. Namun Penguin, Catwoman, Riddler, Two Face, Mad Hatter dan Firefly semuanya dikabarkan akan muncul dalam film ini.

Batman diarahkan oleh Matt Reeves, yang juga akan berproduksi bersama Dylan Clark. Film ini dijadwalkan akan rilis pada 25 Juni 2021 mendatang.

Ayo mulai berdiksusi