Jane Foster Akan Menggunakan Mjolnir Dalam Thor: Love and Thunder?

in ,
Thor Love And Thunder Jane Foster Mjolnir
Jane Foster | Movieweb

Apakah mantan kekasih Thor (Chris Hemsworth), Jane Foster (Natalie Portman) memang akan menggunakan Mjolnir dalam film keempat Thor MCU, Thor: Love and Thunder?

Seperti kita ketahui, karakter mantan kekasih Thor dalam rana sinematik Marvel (MCU), Jane Foster, akan kembali dalam film keempat franchise-nya, Thor: Love and Thunder.

Nah semenjak mendengar pengumuman ini dan juga pengumuman kalau Jane kurang lebih akan menjadi Thor barunya. Tak ayal, fanboy merasa super penasaran dengan satu aspek.

Dan aspek tersebut, adalah apakah nantinya kita kan melihat juga Jane menggunakan palu godam Thor aka Mjolnir? Hmm, sepertinya sih demikian guys.

Jane Foster Akan Menjadi Thor

29951
Jane & Thor | The Guardian

Jadi baru-baru ini, Portman melakukan sesi wawancara dengan espnW Summit. Dan tentunya, si pewawancara memberikan pertanyaan terkait kembalinya karakter Jane Foster dalam Thor: Love and Thunder.

Dan salah satu pertanyaan yang ia ajukan adalah terkait Portman yang kemungkinan besar akan mengayunkan palu Mjolnir-nya untuk pertama kalinya. Ketika ditanyakan, Portman memberikan jawaban yang lumayan intriguing.

Portman mengatakan ke pewawancara yang merupakan mantan pemain sepak bola yang kini sudah pensiun, Julie Foudy, bahwa ia akan mengayunkan Mjolnir dalam Thor: Love and Thunder nanti.

JANGAN LEWATKAN •
Teori: Time Travel, Kemana Saja Para Avengers akan Pergi?

Tapi kalau kamu membaca transkrip wawancaranya (melalui link sumber-nya tersebut), terleihat kalau Portman menjawabnya dengan setengah bercanda. Jadi ya mungkin saja jawaban ini cuma nge-troll saja.

Sepertinya Tidak Akan Bercanda

Jane Foster Thor
Jane Foster Thor | CBR

Tapi menurut gue sih sepertinya jawabannya memang jujur. Karena selain banyak fans sudah prediksi, juga kalau masih ingat, sutradara Taika Waititi (Thor: Ragnarok) sudah lumayan men-tease aspek ini berkli-kali.

Nah katakanlah skenario-nya memang demikian. Makan kini kita ada satu pertanyaan lagi nih. Bagaimana Jane nantinya akan mendaptkan Mjolnir? Karena seperti kita tahu, Mjolnir terakhir yang memiliki adalah Captain America (Chris Evans) dalam Avengers: Endgame (2019).

Dan si kapten sekarang sudah tidak menjadi superhero lagi. Jadi bakalan bagaimana ya Jane nantinya akan mendapatkan Mjolnir? Apakah memang Thor menyimpannya? Well, mari kita tunggu dan lihat saja lagi nanti oke?