Jason Momoa Berikan Komentar Pencapaian Film Aquaman $1 Milyar di Box Office

in , ,
Aquaman Movie

Setelah kurang dari sebulan sejak film Aquaman rilis, DC dan Warner Bros mencatat sejarah baru. Aquaman menjadi film tersukses dan terlaris yang berhasil di terbitkan oleh DC dengan menghasilkan $1 Milyar Dolar di seluruh dunia.

Sebelumnya sutradara James Wan telah menanggapi beritanya hari ini. Kali ini Jason Momoa berterima kasih kepada Wan dan sutradara Zack Snyder karena membuat Aquaman sukses besar.

Dalam sebuah posting di Instagram, aktor Jason Momoa telah mengucapkan terima kasih kepada orang-orang, penggemar dan Synder yang memilih dirinya sebagai Aquaman di Batman v Superman: Dawn of Justice.

Dalam keterangan di atas, Momoa berterima kasih kepada para penggemar dan “semua orang yang memiliki andil dalam membuat film” karena membuat Aquaman dari “film yang paling tidak diunggulkan” menjadi “film miliar dolar.”

JANGAN LEWATKAN •
Hadir di Poster Promosi Baru, Superman Akhirnya Bergabung dengan Justice League

Setelah Aquaman muncul sebagai cameo di dalam film Batman v. Superman, ia membuat debut pertamanya di Justice League.

Meskipun DC dan Warner Bros belum mengumumkan sekuel film ini, Jason Momoa menandai tag posnya dengan “#Aquaman 2. Semoga saja pengumuman untuk sekuel resmi akan segera terjadi dalam waktu dekat ini.

Disutradarai oleh James Wan, Aquaman dibintangi oleh Jason Momoa sebagai Aquaman, Amber Heard sebagai Mera, Patrick Wilson sebagai Orm, Willem Dafoe sebagai Nuidis Vulko. Yahya Abdul-Mateen II sebagai Black Manta, Temuera Morrison sebagai Thomas Curry, Dolph Lundgren sebagai Nereus dan Nicole Kidman sebagai Ratu Atlanna. Film ini sekarang ada di bioskop-bioskop nasional.