Berita FilmMovie

Teenage Mutant Ninja Turtles Reboot akan Mulai Produksi Tahun ini

Sudah beberapa tahun sejak film terakhir Teenage Mutant Ninja Turtles tayang. Sekarang saatnya para kura-kura ninja ini untuk kembali ke layar lebar.

Dalam sebuah pengumuman yang tidak resmi, produser Bradley Fuller dan Andrew Form mengungkapkan bahwa film reboot TMNT yang lama akan mulai diproduksi akhir tahun ini.

Film ini akan membawa para produser film horor besar tahun lalu, A Quiet Place. Mereka mengatakan pada Variety tentang reboot film ini yang “sepertinya produksi” akan dimulai “pada akhir tahun. “

Mereka juga ditanyai tentang bagaimana membandingkan TMNT dengan A Quiet Place dan menjawab keduanya tentang keluarga yang mencoba menyatukan semuanya, dan itulah yang diinginkan oleh penonton.

Baca juga:  Michael Bay Bakal Garap Film Sekuel Transformer Terbaru

Pengembangan dimulai di Paramount pada film Ninja Turtles ketiga pada 2018, dua tahun setelah sekuel musim panas Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadows yang tampil buruk.

Teenage Mutant Ninja Turtles 2014 yang diproduksi oleh Michael Bay menghasilkan $ 493 juta di seluruh dunia. Namun sekuelnya Out of the Shadows hanya meraup setengah dari jumlah itu ($ 245 juta) dengan anggaran $ 135 juta.

Sementara tidak ada tanggal rilis, sutradara, atau casting pemain, Andrew Dodge dirumorkan untuk menulis skrip. Michael Bay, Andrew Form dan Brad Fuller masih terikat untuk berproduksi melalui perusahaan mereka, Platinum Dunes.

Related Posts

Leave Comment