Bintang Aquaman Jason Momoa Mengutuk Aksi 2 Nelayan Terhadap Hiu Greenland

in ,
Jason Momoa Aquaman

Dalam dunia fiksi komik, Aquaman adalah sang pelindung dari 7 lautan di DC Universe. Sekarang, bintang Aquaman Jason Momoa datang untuk membela lautan di dunia nyata atas beberapa perilaku yang mengganggu.

Di akun Instagram-nya, Momoa berbagi artikel yang merinci video dua nelayan Islandia yang memotong ekor hiu Greenland. Bagi kalian yang tidak tahu, spesies hiu ini terdaftar sebagai “Hampir Terancam” punah oleh Persatuan Internasional untuk Konservasi Alam.

Kedua pria tersebut tertawa saat melakukan aksinya, sebelum mereka mengembalikan hiu itu ke laut. Momoa juga mengunggah gambar profil Facebook pria yang memotong ekor hiu itu.

Menanggapi tindakan kekejaman ini, Momoa mencaci kedua pria dalam keterangan gambarnya. Dia juga mengungkapkan kemarahan atas tawa mereka saat memotong ekor hiu itu dan berharap agar mereka dibalas dengan setimpal.

Pada akhirnya, Momoa menyatakan meskipun semua orang membuat kesalahan, tindakan mereka sangat menghebohkan, sampai-sampai menyebutnya kejahatan murni. Mereka akan “mendapatkan apa yang dirasakan oleh hiu tersebut”, tulis Momoa.

Bagaimana pendapat kalian tentang hal ini? Berikan komentar kalian di bawah.

Ayo mulai berdiksusi