Jean Grey Lepaskan Kekuatan Phoenix dalam Poster WonderCon

Dark Phoenix Jean Grey

Jean Gray terlihat siap untuk melepaskan Phoenix Force dalam poster Dark Phoenix baru yang tersedia secara eksklusif di WonderCon di Anaheim.

Poster itu memperlihatkan Sophie Turner sebagai Jean Gray dengan warna dan corak gaya membuatnya hampir terlihat seperti sesuatu dari komik.

Penggemar hanya bisa berharap film ini akan menampilkan aura Phoenix yang tumbuh dari tubuh Jean Grey.

Poster-poster WonderCon baru ini dipamerkan kepada para penonton untuk panel WonderCon Dark Phoenix dan kemungkinan tidak akan tersedia di luar acara itu.

Dark Phoenix akan berfungsi sebagai sekuel langsung ke Apocalypse dan menampilkan kembalinya beberapa anggota pemain utama seperti Michael Fassbender, James McAvoy dan Jennifer Lawrence.

Karena Disney sekarang telah menyelesaikan akuisisi aset-aset utama dari 21st Century Fox, ini kemungkinan akan menjadi yang terakhir kalinya para pemeran ini memainkan peran Mutant Marvel.

Ditulis dan disutradarai oleh Simon Kinberg, Dark Phoenix dibintangi oleh James McAvoy, Michael Fassbender, Jennifer Lawrence, Nicholas Hoult, Sophie Turner, Tye Sheridan, Alexandra Shipp, Kodi Smit-McPhee, Evan Peters dan Jessica Chastain.

Film ini dijadwalkan akan dirilis pada 7 Juni mendatang.

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Years Of Membership

Ayo mulai berdiksusi

Inilah Duet Super Hero yang paling ditunggu di Avenger Endgame!

Dafunda Video

  1. Inilah Duet Superhero yang Paling Ditunggu di Avengers Endgame!
    07:11
  2. Awas Sesak! Film Horror Thriller ini hanya shooting di satu tempat saja!
    09:18

NB: Subscribe channel dafunda.com agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar Games, Film, dan TV.