Rumor: Helcules akan Jadi Karakter Gay dalam Film Marvel The Eternals

in , ,
The Eternals Hercules

Sebuah rumor baru menunjukkan bahwa film Marvel Studios mendatang The Eternals mungkin menampilkan pahlawan Yunani Hercules sebagai pemeran utamanya.

Hercules juga merupakan salah satu superhero dan Marvel Studios mencari aktor gay secara terbuka untuk peran tersebut. Tentu saja film ini masih dalam tahap awal produksi, jadi ini adalah rumor yang cukup menarik.

Banyak panggilan casting telah mendaftarkan karakter untuk The Eternals dengan nama kode, sehingga tidak mungkin untuk mengkonfirmasi rumor tersebut.

Namun, jika rumor ini terbukti benar, salah satu Dewa Yunani ini mungkin ada di Marvel Cinematic Universe dan akan menjadi tandingan Thor dan Asgard.

Ada beberapa presen tentang pilihan seperti itu. Dalam komik, ada Earth-12025 dimana Hercules berada dalam hubungan romantis dengan James Howlett yang merupakan Wolverine.

Meskipun versi Marvel Hercules yang paling dikenal penggemar komik berasal dari Earth-616 dan dikenal karena eksploitasi dengan wanita. Sangat mungkin Marvel akan memilih untuk pergi dengan inkarnasi seksualitas karakter Bumi-12025.

JANGAN LEWATKAN •
Millie Bobby Brown Bantah Dirinya Gabung The Eternals

Sampai sekarang, rincian casting untuk The Eternals tidak tersedia. Namun, Angelina Jolie baru-baru ini bergabung dengan film ini, dan mungkin saja dia akan berperan sebagai dewa Yunani.

Dengan produksi segera dimulai untuk The Eternals, kita akan segera mengetahui berita terbarunya dan tentunya para pemeran dalam film tersebut.

Disutradarai oleh Chloé Zhao dengan skenario oleh Matthew dan Ryan Firpo, The Eternals diharapkan akan dirilis di bioskop pada tahun 2020.