Jennifer Lawrence Tidak Akan Perankan Sue Storm di Fantastic Four MCU

in , ,
Jennifer Lawrence Fantastic Four
Jennifer Lawrence Fantastic Four | the disinsider

Sebuah rumor beredar akhir-akhir ini yang mengatakan bahwa Jennifer Lawrence akan mengambil peran Sue Storm untuk film Fantastic Four MCU. Namun sepertinya rumor itu tidak terbukti dan aktris tersebut tidak akan bergabung dengan MCU.

Selama bertahun-tahun, hak karakter Fantastic Four dimiliki oleh 20th Century Fox. Tetapi setelah Disney mengakuisisi Fox, hak karakter tersebut akhirnya kembali ke Marvel Studios.

Presiden Marvel, Kevin Feige selama acara Disney Investor Day pada akhir tahun 2020 lalu mengonfirmasi bahwa film Fantastic Four sedang dikembangkan. Sejak saat itu, penggemar sudah membahas tentang siapa saja aktor yang nantinya akan mengambil peran dalam film tersebut.

Marvel Studios Masih Cari Penuilis Naskah Fantastic Four

Menurut salah satu reporter Deadline Justin Kroll, masih terlalu dini menentukan aktor Fantastic Four. Dia mengatakan bahwa saat ini Marvel Studios masih mencari penulis naskah untuk film tersebut. Mungkin akan butuh waktu lama sebelum akhirnya Fantastic Four MCU memulai syuting pertama.

JANGAN LEWATKAN •
Rekor Dunia Baru, Pria Ini Sudah Tonton Avengers: Endgame Lebih Dari 200 Kali

Alasan Jennifer Lawrence Tidak Akan Ambil Peran Sue Strom

Jennifer Lawrence
Jennifer Lawrence | usatoday

Meskipun Jennifer Lawrence dijadikan kandidat utama untuk memainkan peran Sue Strom, sepertinya ia tidak akan mengambil peran tersebut. Dalam beberapa tahun terakhir, aktris itu telah mengambil bagian dalam 2 franchise besar dan mengatakan bahwa ia tidak akan melakukannya lagi.

Franchise The Hunger Games membuat nama Lawrence melejit dan kemudian ia melanjutkan pekerjaannya sebagai Mystique dalam empat film X-Men. Jika ia bergabung dengan franchise besar lainnya seperti MCU, tentu akan aneh mengingat apa yang telah dikatakan sebelumnya untuk berhenti mengambil film dengan franchise besar.


Namun siapa yang tahu mungkin kedepannya ia berubah pikiran. Gimana nih menurut kalian, apakah Lawrence memang cocok untuk perankan Sue Strom dalam film Fanstatic Four MCU? Komen di bawah ya.

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.