Potongan Video MCU Ini Bakal Buat Marvel Fanboy Menangis

in , ,
Tony Stark Endgame
Tony Stark Endgame | Marvel Studios

Sebuah potongan video dari berbagai film Superhero Marvel Cinematic Universe dengan sempurna merangkum banyak adegan emosional yang akan membuat penggemar yang melihatnya menangis.

Sejak 2008, MCU telah menghidupkan genre superhero dan menjadikannya contoh yang paling sukses dalam hal film yang berbagi satu alam semesta yang sama. Semuanya dimulai dengan film Iron Man, yang memperkenalkan penonton kepada Tony Stark oleh Robert Downey Jr., dan memuncak pada Avengers: Endgame sebelas tahun kemudian.

Penggemar MCU tidak perlu khawatir kisah ini akan berakhir karena Kevin Feige dan timnya di Marvel Studios sudah menyiapkan banyak film untuk masa depan MCU.

Potongan Video Mengharukan Dari Seluruh Film Superhero MCU

Dari banyaknya film yang sudah dirilis Marvel, banyak momen dan adegan yang sukses membuat penonton terharu. Quang Truong sukses menyatukan semua momen dan adegan mengharukan dari film superhero MCU kedalam satu video.

JANGAN LEWATKAN •
Disney Pastikan Tom Hiddleston Kembali Perankan Loki di Serial Marvel Terbaru Nanti!

Dengan judul “Itu Cuma Film Superhero”, video ini menyoroti banyak adegan emosional serta kisah mengharukan dari beberapa karakternya, seperti Iron Man dan Captain America. Kalian bisa melihat videonya di bawah ini.

Sindiran Untuk Orang Yang Memandang Sebelah Mata Film Superhero

Video yang diberi judul “Itu hanya film superhero” terasa seperti tanggapan yang ditujukan kepada orang-orang yang tidak menganggap serius tentang film superhero. Orang yang paling terkenal dengan kritikannya terhadap film superhero adalah sutradara kawakan Martin Scorsese.

Martin Scorsese Kritik Marvel
Martin Scorsese Kritik Film Marvel | Pinterest

Dia mengatakan bahwa film superhero itu bukanlah sebuah sinema, melainkan hanya sebagai taman hiburan belaka. Namun dengan kesuksesan Joker dan film superhero lainnya, sepertinya pernyataan Scorsese itu bisa dibantah dengan mudah.

Mungkin sebagian penggemar ada yang bertanya tentang apa yang akan di katakan Scorsese jika melihat video seperti ini yang menyoroti momen mengharukan dan menyayat hati. Jika ini bukan sinema, mengapa film itu bisa menguras banyak emosi dari penontonnya?

JANGAN LEWATKAN •
Disney Tidak Memasukkan Nama RDJ Untuk Pertimbangan Oscar

Apakah video diatas sukses membuat kalian menjatuhkan air mata? Momen mengharukan mana yang paling kalian ingat dari semua film MCU? Komen di bawah ya.

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.