Marvel Studios Cari Penulis Untuk Proyek Film Fantastic Four

in , ,
Fantastic Four Mcu Debut
Fantastic Four | Marvel Comics

Marvel Studios dikabarkan sudah mulai mencari penulis untuk menulis naskah film Fantastic Four MCU yang nantinya akan di sutradarai oleh Jon Watts.

Marvel Studios telah sukses meluncurkan Marvel Cinematic Universe meskipun mereka tidak memiliki akses ke beberapa karakter komik populernya seperti X-Men dan Fantastic Four.

Kepemilikan hak untuk karakter X-Men dan Fantastic Four saat itu masih dipegang oleh Fox. Namun sekarang Disney telah mengakuisisi studio tersebut. Hal ini berarti Marvel Studios bisa membawa X-Men dan Fantastic Four ke MCU.

Film Fantastic Four MCU Sedang Dalam Tahap Pengembangan

Fantastic Four Mcu
Fantastic Four MCU | Marvel Studios

Kevin Feige membuat satu pengumuman mengejutkan menjelang akhir tahun 2020. Dia secara resmi mengonfirmasi bahwa Fantastic Four MCU sedang dikembangkan.

Proyek tersebut juga telah mendapatkan sutradaranya. Jon Watts yang merupakan sutradara dari trilogi Spider-Man: Homecoming juga akan mengarahkan film Fantastic Four yang akan datang.

JANGAN LEWATKAN •
Marvel Rilis 3 Poster Terbaru untuk Avengers: Endgame

Marvel Studios Cari Penulis Naskah Untuk Film Fantastic Four MCU

Menyusul rumor yang mengatakan bahwa Jennifer Lawrence akan berperan sebagai Sue Storm di Fantastic Four. Reporter Deadline, Justin Kroll membagikan update terbaru dari proyek Marvel mendatang melalui Twitter.

Dia mengatakan bahwa Marvel Studios sudah mulai mencari penulis untuk menulis naskah film tersebut. Dengan Jon Watts yang juga terlibat dalam naskah Spider-Man: Homecoming, dia mungkin nantinya juga akan termasuk menulis naskah untuk Fantastic Four MCU.

Pencarian penulis untuk Fantastic Four kemungkinan akan memakan waktu beberapa bulan. Marvel Studios baru-baru ini mengumumkan Stacy Osei-Kuffour sebagai penulis naskah untuk film Blade yang dibintangi oleh Mahershala Ali. Proses untuk menemukan penulis Blade itu dikabarkan memakan waktu sampai 6 bulan.

JANGAN LEWATKAN •
Tidak Hanya Muncul Serial TV WandaVision, Scarlet Witch Juga Hadir di Doctor Strange Multiverse of Madness

Marvel mungkin akan meluangkan waktunya untuk menemukan penulis yang tepat. Jadi mungkin akhir tahun 2021 Marvel baru akan mengumumkan siapa yang menulis naskah Fantastic Four.


Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.