Jentikan Thanos di Infinity War Awalnya Direncanakan untuk Avengers: Endgame

in , ,
Thanos Snap

Jentikan Thanos dalam Marvel Cinematic Universe mengguncang penggemar di akhir Avengers: Infinity War dan telah diakui sebagai salah satu momen paling berpengaruh secara emosional dalam sejarah MCU.

Namun ternyata jentikan itu awalnya tidak akan terjadi sampai Avengers: Endgame.

“Kami memiliki begitu banyak cerita dalam draft awal Infinity War. Kami berencana Thanos tidak akan melakukan jentikan Infinity Gauntletnya sampai Endgame berakhir,” kata rekan penulis Stephen McFeely kepada Empire.

Tetapi kepala Marvel Studios Kevin Feige mendukung untuk mengakhiri Infinity War dengan nada yang lebih dramatis.

“Kami berbicara tentang berakhirnya selama bertahun-tahun … Itu adalah alasan untuk mengadaptasi komik Infinity Gauntlet. Apa hal paling mengejutkan yang bisa kami lakukan? Akhiri film dengan ‘Snap’, ”katanya.

Disutradarai oleh Joe and Anthony Russo, Avengers: Endgame dibintangi oleh Robert Downey Jr., Josh Brolin, Mark Ruffalo, Tom Hiddleston, Chris Evans, Chris Hemsworth, Jeremy Renner, Chris Pratt, Elizabeth Olsen, Chadwick Boseman, Sebastian Stan, Benedict Cumberbatch, Paul Bettany, Samuel L. Jackson, Cobie Smulders, Benedict Wong, Zoe Saldana, Karen Gillan, Vin Diesel, Dave Bautista, Pom Klementieff, Scarlett Johansson, Tom Holland dan Anthony Mackie.

Avengers: Endgame dijadwalkan rilis di bioskop pada 26 April mendatang.

Participant

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Ayo mulai berdiksusi