Joaquin Phoenix Akhirnya Merespon Rumor Tentang Keterlibatannya dengan Film Joker

in , ,
Joaquin Phoenix The Joker

Joaquin Phoenix dirumorkan sedang melakukan pembicaraan dengan Warner Bros. terkait peran Joker dalam film asal-usul tentang Clown Prince of Crime. Tapi sepertinya aktor yang tiga kali masuk menjadi nominasi Oscar ini tidak menyadari akan hal itu, atau mungkin dia sedikit malu untuk mengungkapkannya.

Saat mempromosikan film Do not Worry, He Won’t Get Far on Foot, Joaquin ditanya tentang film terbarunya oleh majalah Allocine. Ketika ditanya tentang rumor Joker, aktor ini menjawab dengan malu-malu, “Memangnya ada film tentang Joker? Saya tidak tahu apa yang sedang kalian bicarakan.” Dia memang mengakui bahwa itu “terdengar menakjubkan.”

Meskipun tidak jelas apakah Phoenix benar-benar tidak tahu tentang proyek tersebut, tetap diam tentang peran yang dimainkan bukan lagi hal baru di hollywood. Apalagi untuk DC Films, Jason Momoa selama berbulan-bulan mengatakan bahwa dia tidak mengetahui tentang peran Aquaman. Sampai Batman v Superman: Dawn of Justice, baru terungkap ternyata dia telah terlibat dengan Warner Bros. selama berbulan-bulan.

JANGAN LEWATKAN •
10 Kekuatan Trident of Neptune Milik Aquaman

Mungkin Phoenix memang belum mengakui keterlibatannya dengan film dan peran ini. Namun dengan produksi film yang akan dimulai dan Todd Philips dibalik lensa, penggemar berharap bisa mendapat update lebih cepat.

Film Joker yang belum berjudul ini tidak memiliki tanggal rilis. Rincian plotnya juga masih belum diketahui, tapi sedikit bocoran mengatakan bahwa film ini akan berlatar di Gotham City pada awal tahun 80-an. Film ini akan menampilkan lebih banyak drama kriminal. Selain itu, asal-usul Joker ini akan terpisah dari DC Extended Universe untuk menciptakan alur cerita baru dan unik.