Joe dan Anthony Russo Buka Suara Soal Nasib Gamora di Akhir Avengers: Endgame

in ,
Gamora Avengers Endgame

Akhir dari Avengers: Endgame memperlihatkan Tony Stark/Iron Man menggunakan Infinity Gauntlet untuk menghabisi Thanos dan semua pasukannya. Salah satu dari sekian banyak yang hilang adalah anggota Guardians of the Galaxy, Gamora yang sepertinya telah dipindahkan ke masanya.

Ada beberapa perdebatan tentang apakah Gamora selamat atau tidak. Kali ini sutradara Joe dan Anthony Russo telah mengungkapkan apa yang akan mempengaruhi nasib terakhir Gamora.

Kalian bisa melihat wawancaranya di bawah ini.

Ketika ditanya apakah Gamora berubah menjadi debu saat Stark menjentikkan jarinya? Joe menjawab, “Intinya adalah Tony ingin menghapus semua kejahatan. Apakah Gamora itu jahat atau cuma musuh biasa? Apakah dia masih hidup? Siapa yang tahu, itu adalah cerita untuk lain waktu.”

Anthony menambahkan, “Jika Tony ingin menyingkirkan Thanos dan seluruh pasukannya, bukankan Gamora sudah tidak lagi menjadi bagian dari pasukan Thanos?”

JANGAN LEWATKAN •
Mainan Aksi Avengers: Endgame Perlihatkan Tampilan Terbaik Rescue Armor Milik Pepper Potts

Di akhir Avengers: Endgame, Gamora mengkhianati Thanos dan nasibnya kemungkinan akan diketahui di Guardians of the Galaxy Vol. 3. Namun film terakhir Guardians ini masih belum memiliki tanggal rilis resmi sejak pemecatan James Gunn.

Bagaimana menurut kalian? Apakah Gamora masih hidup atau tidak? Berikan pendapat dan teori kalian di bawah ini.