MovieBerita Film

Ternyata Joe Jonas Pernah Audisi Spider-Man Loh!

Wah ternyata guys, anggota band bersaudara top, Jonas Brothers, Joe Jonas pernah audisi untuk peran Spider-Man loh! Wah Spider-Man yang mana nih?

Dari sekian banyak properti superhero Marvel yang ada, gak memungkiri adalah Spider-Man yang paling besar. Tidak hanya dari komik maupun seri animasinya saja, adaptasi film-film teatrikalnya pun juga kerap sukses secara box-office.

Nah dengan reputasinya yang keren tersebut. Maka gak heran jika kemudian, banyak aktor maupun non-aktor yang kepingin banget untuk melakukan sudisi Spider-Man. Dan salah satu yang kepincut banget dan pernah melakukan audisinya adalah Joe Jonas.

Audisi Untuk Film Spider-Man Mana?

joe jonas spider-man
Joe Jonas & Andrew Garfield | KINCIR.com

“Wah yang bener nih? Lalu Joe Jonas audisi di film Spider-Man yang mana nih?”  Well, seperti yang terlansir dari TheDirect. Joe Jonas pernah audisi Spider-Man untuk film The Amazing Spider-Man (2012).

Selected for you
Inilah Alasan Mengapa Sony Menghapus Trailer Pertama Spider-Man 2002

Namun sayangnya ia gagal untuk meraih peran impiannya ini. Yang berhasil mendapatkannya justru adalah Andrew Garfield (Tick, Tick Boom).

Dan seperti kita ketahui Garfield sebagai Peter Parker-nya pada akhir 2021 lalu kembali mengenakan kostum manusia laba-labanya. Ya ia kembali memerankan Spider-Man versinya dalam salah satu film Marvel Cinematic Universe (MCU) tersukses sepanjang masa, Spider-Man: No Way Home (2021).

Sedih Tapi Tetap Lapang Dada

Joe Jonas Lost Spiderman Role To Andrew Garfield884
Joe Jonas | Page Six

Nah gara-gara kalah dari Garfield ini. Gak heran jika Joe Jonas merasa sedih banget kala itu. Tapi pada akhirnya ia harus berbesar hati atau lapang dada. Dan faktanya, seperti yang juga masih terlansir dari sumber yang sama, Joe telah bersikap demikian.

Spesifiknya lagi, Joe sudah bisa menghilangkan kekecewaan dari kegagalannya. Bahkan lebih jauhnya, kakak kandung Nick Jonas (Jumanji: The Next Level) ini mengatakan kalau ia sangat menikmati proses audisinya kala itu.

Selected for you
Video Terbaru Spider-Man: Far From Home Perlihatkan Jake Gyllenhaal Sebagai Mysterio

Apakah Sempat Menjajal Kostum Spider-Man?

Joe Jonas Spider-Man
Joe Jonas | Republic World

Nah berdasarkan seluruh fakta tersebut, lantas kitapun menjadi penasaran lagi. Spesifiknya, apakah Joe Jonas kala itu sempat menjajal kostum Spider-Man film ini? Toh ia audisi bukan?

Well, walau memang Joe Jonas melakukan audisi untuk peran Spider-Man. Sayangnya pria 33 tahun ini kala itu belum sempat menjajal kostumnya. Wah sayang sekali ya guys. Nah sekarang, bagaimana nih pendapatmu dengan kabar ini?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications