MovieSinopsis Film

Sinopsis Film Jumanji: Welcome to The Jungle, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

Berikut ini kami sajikan sinopsis film Jumanji: Welcome to The Jungle. Salah satu sajian bioskop Trans TV pada malam ini, Selasa 29 November 2022. Selain sinopsisnya, tidak lupa juga kami akan membagikan jam tayang serta beberapa trivia menarik seputar film tersebut.

Jumanji: Welcome to The Jungle merupakan film Amerika Serikat bergenre FantasyAdventure dengan sedikit unsur komedi yang rilis pada tahun 2017 silam. Disutrdarai oleh Jake Kasdan. Film ini di bintangi oleh Dwayne “The Rock” Johnson, Karen Gillan, Kevin Hart, Jack Black, & Nick Jonas.

Pada tulisan berikut, kami tidak hanya akan memberikan sinopsis film Jumanji: Welcome to The Jungle saja. Tidak lupa, kami juga akan membagikan jadwal tayangnya, serta beberapa trivia seputar film tersebut. Jadi tanpa berlama-lama lagi langsung saja kita mulai pembahasannya sekarang juga.

Selected for you
Sinopsis Film I Am Wrath, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

Sinopsis Film Jumanji: Welcome to The Jungle

Sinopsis film Jumanji: Welcome to The Jungle Dua berkisah tentang siswa sekolah menengah Spencer Gilpin dan Anthony “Fridge” Johnson. Mereka mendapatkan hukuman dari sekolah. Spencer di hukum karena membantu mengerjakan PR milik Fridge yang seharusnya menjadi pekerjaan rumahnya.

Saat menjalani hukuman. Mereka bertemu dua siswa lain yang juga bernasib sama yaitu Bethany Walker dan Martha Kaply. Di sela-sela itu, Spencer menemukan kaset konsol Jumanji. Mereka berempat lantas memainkannya. Masing-masing memilih salah satu dari lima avatar (karakter) dalam permainan video game, namun hanya avatar pilot yang tidak bisa dipilih.

Setelah itu, mendadak mereka tersedot masuk ke dalam konsol. Latar film seketika berubah. Mereka terdampar di hutan dan tubuh mereka juga berubah menjadi avatar dewasa sesuai pilihan masing-masing saat memainkan kaset konsol.

Selected for you
Sinopsis Film Divergent, Pembagian Kelas Masyarakat di Masa Depan

Apa yang terjadi dengan tubuh mereka? Dimanakah kini keempatnya berada? Saksikan kisah selengkapnya dalam Jumanji: Welcome to The Jungle malam ini pukul 21.45 WIB.

Trivia Film Jumanji: Welcome to The Jungle

Sony Pictures Releasing Jumanji Welcome To The Jungle 2017
Jumanji: Welcome To The Jungle (2017) | Sony Pictures Releasing

Film Jumanji: Welcome to The Jungle merupakan sekuel langsung dari film pertamanya yang rilis pada tahun 1995 silam. Selain itu, film ini menjadi installment ketiga dari franchise Jumanji. Yang di mulai dari film berjudul sama di tahun 1995. Kemudian di susul Zathura: A Space Adventure yang rilis 10 tahun berselang.

Film ini merupakan salah satu proyek sekuel dengan perencanaan yang cukup panjang. Dimulai sejak tahun 1999. Berbagai informasi datang silih berganti. Bahkan hampir saja tidak terealisasi jika diskusi mengenai proyek ini tidak kembali berlanjut pada tahun 2012 silam.

Selama masa penayangan, Jumanji: Welcome to The Jungle berhasil meraup keuntungan sebesar 962.5 juta dolar. Dengan total keuntungan mencapai 4-5 kali lebih besar dari biaya pembuatan film yang berada di angka 90-150 juta dollar.

Selected for you
Sinopsis Film Pamali, Adaptasi Game Horor Indonesia Hit Kedua Dari Lyto

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications