TVBerita TVDrama

Sinopsis First Love: Drama Romantis Netflix Jepang Yang Sedang Hit

Inilah sinopsis First Love (2022). Drama romantis Netflix Jepang terbaru yang kini sedang hit banget.

Walau lanskap film dan seri Asia rata-rata, kini didominasi oleh Korea Selatan. Namun bukan berarti film atau seri yang berasal dari negara Asia lain seperti Jepang, menjadi melempem.

Faktanya pada tanggal 24 November 2022, lalu, Netflix merilis seri Jepang teranyar yang berjudul First Love. Dan ketika tulisan ini dibuat, First Love masih sangat nge-hit dan viral banget.

Nah bagi kamu yang mungkin belum menyaksikan, setelah membaca sinopsis First Love ini, langsung deh kamu bukan akun Netflix, dan saksikan serinya ini oke?

Sinopsis First Love

Melansir CNN Indonesia. Seri First Love ini terinspirasi dari lagu hit vokalis wanita Jepang yang ngetop pada akhir 90an dan awal 2000an, Utada Hikaru.

Dan sinopsis First Love ini berfokus pada dua kekasih Yae Noguchi (Hikari Mitsushima) dan Harumichi Namiki (Takeru Satoh). Keduanya pertama kali bertemu dan saking jatuh hati di dekade 1990an. Saat itu, keduanya juga sama-sama masih sekolah (SMA).

Selected for you
Sinopsis Resmi dan Judul Lengkap Stranger Things Season 3

Keduanya bersama hingga awal 2000an. Namun setelah lulus sekolah, keduanya pun berpisah. Nah setelah lulus keduanya pun mengejar karir impian masing-masing. Spesifiknya, Noguchi ingin menjadi pramugari, dan Namiki menjadi seorang pilot.

Dua mantan cinta pertama ini berhasil mewujudkan karir impian masing-masing. Namun sayangnya keduanya juga gak bertahan lama dalam karirnya tersebut. Karir pramugari Noguchi terhenti setelah mengalami kecelakaan.

Sedangkan karir Namiki sebagai pilot angkatan udara Jepang, terhenti karena satu dan lain hal.

Bertemu Lagi 20 Tahun Kemudian

Setelah lama terpisah dan menjalani hidup serta karir masing-masingnya tersebut. 20 tahun kemudian keduanya kembali bertemu.

Noguchi dan Namiki pun lantas saling bereuni dan menceritakan kehidupan masing-masing selama keduanya terpisah satu sama lain. Nah ketika bertemu kembalinya inilah akhirnya keduanya menyadari satu aspek yang membuat keduanya tidak bisa melupakan satu sama lain.

Selected for you
VIRAL! Segmen Wawancara Krisis Iklim Ini Persis Seperti Adegan Film Don’t Look Up

Aspek inilah yang membuat mereka tetap menganggap masing-masing sebagai cinta pertama yang indah.

Tontonan Wajib Fans Film Drama Romantis

Melihat sinopsis First Love ini, tak ayal seri ini wajib banget untuk ditonton oleh kita-kita yang menyukai genre romantis seperti ini.

Terlebih jumlah episode serinya gak terlalu banyak tapi per episode-nya dijamin padat dan puas. Spesifiknya lagi seperti yang terlansir dari situs resmi Netflix, total episodenya ada 9. Dan durasi per episodenya antara 49-65 menit alias sekitar 1 jam.

Oke deh guys. Semoga sinopsis First Love ini bermanfaat dan selamat menyaksikan.

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications