MovieSinopsis Film

Sinopsis Film The Menu: Lagi-Lagi Film Gak Biasa Dari Anya Taylor-Joy

Berikut adalah sinopsis film The Menu (2022). Film gak biasa berikutnya dari aktris muda berbakat saat ini, Anya Taylor-Joy (Last Night in Soho).

Terlepas kita fans berat atau tidak. Kalau kita benar-benar perhatikan, resume filmografi Anya Taylor-Joy sejauh ini memang gak pernah biasa sama sekali. Mau itu karakter atau filmnya, pokoknya selalu yang gak biasa  atau “aneh-aneh.”

The Witch (2015), Morgan (2016), Marrowbone (2017),  Last Night in Soho (2021), dan The Northman (2022) adalah beberapa contoh dari pernyataan tersebut.

Contoh-contoh film tersebut, belum lagi ditambah oleh penampilan briliannya dalam miniseri yang gak biasa pula, The Queen’s Gambit (2020). Nah seakan ingin terus mempertahankan citranya ini, aktris 26 tahun ini akan tampil dalam film unik nan misterius The Menu.

Sinopsis Film The Menu

Loh memangnya seunik dan seengak biasa seperti apa sih film arahan Mark Mylod (Shameless, Game of Thrones) ini? Nah makanya langsung simak saja nih ulasan sinopsis film The Menu berikut ini.

Taylor-Joy dalam film ini memerankan sosok bernama Margot. Yang mana beserta pasangannya, Tyler (Nicholas Hoult), mendapatkan undangan untuk mengunjungi sebuah pulau terpencil.

Alasan utama keduanya diundang adalah untuk makan-makan di restoran miilik seorang koki selebriti, Julian Slowik (Ralph Fiennes). Dan ternyata, bukan hanya keduanya yang mendapatkan undangannya. Atau dengan kata lain, banyak juga yang mendapatkan undangannya.

Makanan Yang Enak dan (Ngeri-Ngeri) Indah Dipandang Mata

sinopsis film the menu
Ngeri-ngeri indah nih makananya | Searchlight Pictures

Nah ketika keduanya sampai di restoran Slowik, betapa terkejutnya mereka semua. Spesifiknya lagi, mereka semua terkejut dengan makanan-makanan Slowik yang gak hanya enak rasanya, namun juga enak dipandang.

Usut punya usut, ternyata Slowik memang sosok koki yang jago dan bercita rasa tinggi banget. Akan tetapi, dibalik taste kerennya ini, terdapat rahasia/misteri yang sangat kelam. Nah hal ini kian diperparah dengan mereka semua yang nantinya harus mengikuti permainan mengerikan yang telah dipersiapkan oleh Slowik.

Lalu apakah yang sebenarnya terjadi disini? Nah untuk mengetahui jawabannya. Langsung saja kamu bergegas ke bioskop kesayangan untuk menyaksikan The Menu.

Oke deh guys, Semoga pembahasan sinopsis film The Menu ini bermanfaat.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment