Berita FilmMovie

Anya Taylor-Joy Main Game Super Mario Bros Demi Menyiapkan Peran di Adaptasi Filmnya

Demi menyiapkan dan mematangkan perannya, Anya Taylor-Joy, harus main game Super Mario Bros.

Seperti yang telah kita ketahui, adaptasi film animasi 3D pertama dari game klasik Super Mario Bros akan dirilis. Spesifiknya, film ini akan rilis pada tanggal 21 Desember 2022.  Chris Pratt akan menyuarakan karakter utamanya, Mario.

Selain Pratt, film ini juga memasang banyak aktor keren lainnya. Salah satunya, adalah rising star wanita saat ini, Anya Taylor Joy. Joy, akan menyuarakan kekasih Mario, Princess Peach.

Mulai Main Game Mario Bros

Mungkin dari semua jajaran cast-nya, Anya adalah yang paling muda. Kelahiran tahun 1996, tentunya ia tidak familiar dengan game ikonik milik Nintendo ini. Untungnya, aktris 25 tahun ini sadar akan hal tersebut. Sehingga, iapun sudah mulai melakukan riset enak untuk perannya ini.

Dan maksud dari riset enak tersebut adalah dengan main game Super Mario Bros nya. Hal ini terungkap langsung dari Anya Taylor-Joy yang baru-baru ini melakukan wawancara dengan ET. Menurutnya semenjak ia terpilih untuk memerankan Princess Peach, ia sudah berjam-jam memainkan game-nya.

Menurut Joy, riset untuk perannya ini tak memungkiri sangatlah asyik untuk ia lakukan. Dan perlahan tapi pasti, ia sudah memahami bagaimana karakter Princess Peach yang akan ia suarakan ini nantinya.

Yap memang enak banget kalau pekerjaan kita hanya mengharuskan kita untuk main video game saja. Jangankan seorang Anya Taylor-Joy dengan Super Mario Bros nya. Kita-kita yang kerja di media online video game pun juga merasakan dan sering melakukan hal itu bukan?

Nah sekarang, mari kita tunggu dan lihat saja lagi nanti, apakah pengorbanannya berjam-jam main game klasik ini nantinya terbayarkan dengan manis.

Anya Taylor-Joy Sedang Banyak Proyek

Selain Last Night in Soho dan Super Mario Bros, Anya Taylor-Joy kini juga sibuk dengan 4 proyek film lainnya. 3 diantaranya akan dirilis pada tahun 2022. Film Mario ini, The Northman, dan proyek film sutradara “galak”, David O’Russell (American Hustle) yang belum ketahuan lagi judulnya.

Wah semoga makin sukses ya mba Anya. Sekarang, bagaimana nih tanggapanmu dengan kabar ini? komen di bawah ya.

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment