MovieBerita FilmBerita TVTV

Aktor Power Rangers Legendaris Jason David Frank Tutup Usia, Inilah Penyebabnya

Per hari ini 21 November 2022, aktor legendaris Power Rangers Jason David Frank dikonfirmasi meninggal dunia. Aktor pemeran Tommy Oliver si Ranger Hijau dari seri Mighty Morphin Power Rangers itu meninggal di usianya yang ke-49 tahun.

Sejumlah media terpercaya yang kami kutip menyebut jika aktor asal California ini di konfirmasi meninggal akibat tindakan bunuh diri yang dia lakukan. Sebelum berita ini sampai ke media terpercaya. Ucapan belasungkawa sudah banyak berdatangan dari rekan-rekan sesama pemeran Power Rangers.

Pihak Keluarga Meminta Privasi

Los Angeles Times Jason David Frank
Jason David Frank | Los Angeles Times

Mengutip laporan dari CNN Indonesia. Pihak keluarga dari Jason David Frank sudah memberikan konfirmasi resmi kepada media People pada 20 November malam waktu Indonesia. Sementara itu, laman TMZ mengkonfirmasi jika penyebab meninggalnya sang aktor adalah tindakan bunuh diri yang dilakukannya.

Untuk saat ini, pihak keluarga menginginkan seluruh pihak untuk menghormati privasi mereka. Yang saat ini baru saja meninggalkan keluarga dan teman-temannya.

“Sayangnya, kabar itu benar. Tolong hormati privasi keluarga dan teman-temannya selama masa yang menyedihkan ini di saat kami berdamai dengan kehilangan manusia yang luar biasa. Ia sangat mencintai keluarga, teman-teman, dan para penggemarnya. Dia akan sangat dirindukan.” kata perwakilan Jason David Frank mengutip dari CNN Indonesia.

Aktif Kembali Di Berbagai Seri Power Rangers

Comic Book Movie Jason David Frank
Sejumlah Rangers yang di mainkan oleh mendiang JDF | Comic Book Movie

Semasa karirnya di dunia entertainment. Jason David Frank memang di kenal begitu mencintai perannya sebagai Tommy Oliver. Selepas kemunculan perdananya di seri Mighty Morphin Power Rangers tahun 1994-1995. Jason kembali tampil sebagai Tommy lagi di seri Power Rangers Turbo, Power Rangers Zeo, dan juga Power Rangers Dino Thunder.

Selain itu, mendiang juga sempat membuat penampilan singkat di beberapa seri Power Rangers lain. Seperti Power Rangers Super Megaforce dan juga Super Ninja Steel. Aktor yang kerap disapa JDF ini juga aktif mengikuti berbagai event berbau Power Rangers. Tentu yang paling kita ingat adalah kehadirannya pada gelaran event Indonesia Comic-Con pada tahun 2017 lalu.

Di luar kesibukannya kembali di sejumlah seri Power Rangers. Jason David Frank juga sempat melakoni debut sebagai Petarung MMA kelas amatir di tahun 2009 silam. Sementara itu, debut profesionalnya terjadi di tahun 2010 silam tepatnya di promotor Puro Combate melawan Jose Vasquez untuk kelas Heavyweight. Dia memenangkan pertandingan debutnya tersebut dengan Submission hanya dalam waktu 46 detik saja.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment