MovieSinopsis Film

Sinopsis Film A Good Man, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

Berikut ini kami sajikan sinopsis film A Good Man. Salah satu sajian bioskop Trans TV pada malam ini, Minggu 20 November 2022. Selain memberikan sinopsisnya, tidak lupa kami juga akan membagikan jam tayang serta beberapa trivia menarik seputar film tersebut.

A Good Man merupakan film Amerika Serikat bergenre actioncrime yang rilis dan tayang pada 19 Agustus 2014. Aktor legendaris Steven Seagal di dapuk sebagai pemeran utama film ini sebagai John Alexander. Sementara Keoni Waxman (Hunt to Kill, A Dangerous Man) di pilih menjadi Sutradara utama film tersebut.

Pada tulisan berikut, kami tidak hanya akan memberikan sinopsis film A Good Man saja. Tidak lupa, kami juga akan membagikan jadwal tayangnya, serta beberapa trivia seputar film tersebut. Jadi tanpa berlama-lama lagi langsung saja kita mulai pembahasannya sekarang juga.

Sinopsis Film A Good Man

Sinopsis film A Good Man berawal dari sebuah misi penyergapan di perbatasan Dagestan. Josh Alexander (Steven Seagal) sebagai pemimpin regu sergap yang bertugas gagal menangkap target operasinya yakni Abu Alwaki. Ia hanya menjumpai wanita dan anak-anak di rumah sasaran.

Tidak hanya gagal menangkap Abu Alwaki. Alexander juga kehilangan target sekundernya yaitu Mr Chen (Tzi Ma). Seorang pemasok senjata bagi kelompok Abu Alwaki yang berhasil melarikan diri setelah memerintahkan meledakkan rumah sasaran itu. Alexander terpukul karena di dalam rumah tersebut ada beberapa wanita dan anak-anak yang tak bisa ia selamatkan. Begitu juga anak buahnya yang tewas karena menjalankan misi.

Setelah berhasil kabur, Mr. Chen menjalankan bisnis bersama kelompok mafia pimpinan Vladimir (Claudiu Bleont) di wilayah Eropa Timur. Tetapi di saat bersamaan Alexander pun pindah ke wilayah tersebut bertahun-tahun kemudian.

Apakah nantinya Alexander & Mr. Chen akan kembali bertemu? Saksikan kisah selengkapnya dari A Good Man yang tayang pada malam ini pukul 23.45 WIB.

Trivia Film A Good Man

Lionsgate A Good Man 2014
Sinopsis film A Good Man (2014) | Lionsgate

Di bawah arahan sutradara Keoni Waxman yang juga menjadi penulis skenarionya bersama Jason Rainwater. Film berdurasi 1 jam dan 40 menit ini di distribusikan ke waralaba bioskop global oleh Lionsgate.

Laman IMDb mencatat rating untuk film A Good Man sebesar 4.6 dari 10 poin berdasarkan 3.400 lebih suara. Disisi lain Rotten Tomatoes tidak mencantumkan skor tomatometer dari para kritikus dan hanya skor dari audiens sebesar 23 persen yang tercantum.

Proses pengambilan gambar dari film ini hanya berlangsung selama tiga minggu saja. Negara Rumania di pilih untuk menjadi lokasi syuting dari film ini. Meski hanya meraup total pendapatan sebesar 7 juta dolar. Film ini masih menghadirkan sekuel berjudul Absolution yang rilis setahun setelahnya.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment