MovieAnimasi

Tanggal Rilis Resmi Film Animasi Avatar: The Legend of Aang

Sekitar bulan Juni-Juli atau tepatnya selama gelaran San Diego Comic-Con 2022, kita banyak mendapat informasi mengenai proyek-proyek animasi Avatar: The Legend of Aang. Sejauh ini, kami sudah memberitakan akan tiga proyek film animasi yang seluruhnya di kerjakan oleh Avatar Studios.

Belum lama ini, laman Avatar News dan juga Screen Rant menerbitkan sebuah artikel yang menyebut jika bisa jadi sudah ada tanggal rilis resmi dari proyek film animasi perdananya. Kira-kira, kapankah film animasi pertama Avatar: The Legend of Aang rilis? Selengkapnya ada pada penjelasan di bawah ini.

Siap Rilis Tahun 2025

Nickelodeon Avatar The Legend Of Korra Avatar Jpg
Film animasi pertama Avatar: The Last Airbender bakal tayang 2025 | Nickelodeon

Mengutip dari laman Screen Rant. Sepertinya kini kita sudah mendapatkan tanggal rilis resmi dari proyek animasi perdana Avatar: The Legend of Aang. Paramount mengumumkan jika mereka akan merilis proyek tersebut pada 10 Oktober 2025 mendatang.

Sayangnya, Screen Rant masih belum bisa memastikan apakah proyek film pertama ini akan mengisahkan perjalanan Aang dan kawan-kawan. Ataukah proyek animasi lainnya seperti yang sudah kami bocorkan. Paramount sendiri hanya menyebut “Avatar Aang Films“.

Sebelumnya, Avatar Studios sudah mengumumkan jika mereka juga memiliki tiga proyek film animasi lainnya. Dimana ketiga film tersebut berfokus kepada salah satu tokoh. Yakni Pangeran Zuko, Avatar Kyoshi, dan Avatar Korra. Proyek animasi ini menjadi pengumuman keempat dan semuanya masih belum memiliki detail plot yang jelas hingga artikel ini terbit.

Tidak Mengadaptasi Kisah Yang Sudah Ada Di Komik

Nickelodeon Avatar The Legend Of Korra Avatar Aang Jpg
Avatar: The Legend of Aang | Nickelodeon

Dari informasi yang sudah dapat di pastikan. Setidaknya Avatar Studios sudah mengumumkan empat proyek film animasi. Yaitu tiga film animasi yang berfokus kepada kisah Zuko, Avatar Kyoshi & Korra. Serta yang paling terbaru adalah cerita perjalanan tim Avatar.

Saat gelaran San Diego Comic-Con beberapa bulan lalu. Duo kreator waralaba animasi Avatar: The Last Airbender yakni Bryan Knietzko & Mike Dante DiMartino menyebut jika mereka sepertinya tidak akan menggunakan kisah yang sudah ada di komik.

Artinya, besar kemungkinan jika proyek film animasi ini akan membawakan kisah baru. Walaupun sebetulnya, hingga tahun ini terhitung sudah ada belasan komik dan beberapa novel yang mengisahkan tokoh-tokoh penting pada animasi tersebut.

Terbaru, pada event yang sama mereka juga mengumumkan Azula akan mendapatkan komiknya sendiri yang berjudul Azula in The Spirit Temple. Namun masih menunggu waktu lama bagi kita bisa menikmati kisah petualangan “mantanvillain atau penjahat dari animasi tersebut.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment