MovieBerita FilmDCEU

Bagaimana Kabar Terbaru Dari Proyek Man of Steel 2?

Jadi bagaimana nih kabar terbaru (update) dari proyek Man of Steel 2? Nih langsung saja kamu simak seluruh pembahasannya.

Rasanya bukanlah sebuah spoiler lagi. Tapi kalau katakanlah hingga tulisan ini diunggah kamu belum nonton Black Adam (2022) juga, well, SPOILER ALERT!.

Cavill Balik Sebagai Superman

kabar man of steel 2
Black Adam (Johnson) & Superman (Cavill) | Kincir.com

Oke. Jadi seperti yang kita saksikan dalam filmnya, adegan mid-credit film ini bisa kita katakan adalah adegan yang mengejutkan. Spesifiknya, adegannya menampilkan kembalinya Henry Cavill (Man of Steel) sebagai Superman DCEU.

Dalam adegannya, Superman datang ke Khandaq atas perintah Amanda Waller (Viola Davis) untuk memperingatkan Black Adam (Dwayne Johnson) agar tidak meninggalkan kampung halamannya tersebut.

Nah pasca menyaksikan adegannya tersebut. Tak ayal kita-kita langsung greget sumringah sendiri. Pasalnya, gak hanya kita senang melihat Cavill yang balik lagi sebagai Superman, namun juga kita greget karena hal ini menandakan kalau proyek Man of Steel 2 akhirnya akan terwujud juga.

Cavill sendiri dari kemarin dalam berbagai kesempatan wawancaranya, tak henti-hentinya men-tease prospek dari proyek ini.

Tease ini bahkan kian terasa kelegitannya dengan Cavill yang terpaksa harus hengkang dari perannya sebagai Geralt of Rivia dalam seri hit The Witcher (2019-sekarang). Nah melihat seluruh fakta-fakta ini, lantas kini, bagaimana kabar terbaru dari proyek Man of Steel 2 ini?

Update Yang Kurang Enak

kabar man of steel 2

Well bukannya ingin merusak mood. Namun seperti yang terlansir dari TheWrap, kabar terbaru dari proyek Man of Steel 2 sayangnya suram. Loh mengapa demikian?

Jadi berdasarkan dari laporan yang didapat oleh sumber tersebut, Hingga tulisan ini diunggah, belum ada lagi rencana atau bahkan kepastian mutlak dari proyek ini.

Maksudnya, gak hanya proyek ini belum memiliki sutradara dan penulis naskah yang akan menangani, Cavill sendiri hingga detik ini belum melakukan kesepakatan apapun sama sekali. Jadi ya dengan kata lain, proyek Man of Steel 2 masih BELUM APA-APA.

Namun pada saat yang sama, bukan berarti kita harus putus asa. Atau menganggap kalau proyek ini gak akan dilaksanakan. Pasalnya kalau melihat dari seluruh faktor-faktor pendukung yang telah gue sebutkan tersebut. Ya rasanya mustahil banget sih kalau sampai gak terlaksana.

Terlebih sekali lagi, Cavill sampai rela meninggalkan peran Geralt of Rivia-nya. Jadi, ya bakalan super cringe dan troll yang nyebelin banget kalau sampai gak terlaksana. Namun pada akhirnya, mari kita tunggu dan lihat saja lagi nanti oke?

Nah sekarang bagaimana nih tanggapanmu dengan update teranyar dari proyek Man of Steel 2 ini?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap
and choose
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Safari
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.