TVBerita TVDrama

Siap-Siap, Season 2 Money Heist Korea Resmi Tayang Akhir Tahun 2022

Setelah mendapatkan reaksi positif di season awal, adaptasi Money Heist Korea dalam waktu dekat ini siap menayangkan season keduanya, guys! Kira-kira, kapan ya tanggal rilisnya di Netflix? Simak penjelasan selengkapnya di artikel ini, ya.

Per hari ini (23 November 2022), Netflix resmi melepas bocoran klip dari season kedua adaptasi Money Heisi Korea. Di perkirakan, Netflix masih akan membawa nama Money Heist: Korea – Joint Economic Area seperti yang tertera di musim pertamanya dahulu.

Netflix Bagikan Klip Terbaru

Penantian pecinta serial drama Korea Money Heist Korea akhirnya akan terbayarkan dalam waktu dekat ini. Setelah dibuat penasaran dengan bagian akhir seri pertama, Netflix telah memberikan konfirmasi jika kisahnya akan segera lanjut ke bagian kedua.

Melansir artikel dari laman Viva.co.id. Netflix Korea telah meluncurkan poster teaser dan trailer untuk bagian 2 yang akan tayang pada bulan depan. Melalui akun Instagram @netflixkr, poster serial perampokan terbesar di Korea itu menampilkan betapa kacaunya situasi yang disebabkan oleh para perampok bertopeng dan berbaju merah.

Pada musim kedua ini, kemungkinan situasi yang di alami komplotan perampok tampaknya semakin terdesak dengan kondisi dari luar. Para polisi kini terlihat mulai mengerahkan pasukannya untuk bisa masuk ke gedung percetakan uang dan menyelamatkan para sandera.

Komplotan Perampok bertopeng itu pun harus segera menemukan jalan keluar agar mereka semua selamat dengan semua uang yang telah mereka dapatkan. Sementara Pihak kepolisian juga tidak berhenti mengusahakan negosiasi dengan sang profesor.

“Besok, kita akan keluar dari sini,” ujar Tokyo, yang di perankan oleh aktris Jeon Jeong Soo dalam klip terbaru yang Netflix bagikan.

Siap Tayang Akhir Tahun Ini

Whats On Netflxi Money Heist Korea Season 2
Money Heist Korea Season 2 | What’s On Netflx

Masih mengutip laporan dari Viva.co.id, Netflix mengumumkan jika Money Heist Korea Season kedua ini bakal tayang pada 9 Desember 2022. Proyek ini merupakan kolaborasi antara BH Entertainment dengan Content Zium. Serta adaptasi dari serial berjudul La Casa De Papel yang tayang pada periode 2017-2021 kemarin.

Bagi yang melewatkan perjalanan Profesor dan kawan-kawan. Season pertamanya masih tersedia dan bisa kalian saksikan melalui layanan streaming Netflix.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment