Joe Russo: Endgame Memiliki Nada yang Lebih Unik Daripada Infinity War

in , ,
Avengers Endgame Sutradara Anthony Joe Russo

Setelah sepuluh tahun dan 22 film di Marvel Cinematic Universe, Superhero Terkuat Bumi (Avengers) menderita kekalahan besar pertama mereka.

Semua itu terjadi ketika Thanos berhasil menghapus setengah dari semua yang ada di Avengers: Infinity War.

Tapi sekarang mereka akan membalas apa yang telah dilakukan Thanos saat Avengers: Endgame tayang perdana di bioskop bulan depan.

Setelah menghancurkan harapan para pahlawan selama Infinity War, film Marvel berikutnya akan melihat mereka bersatu dalam upaya untuk membalikkan kerusakan yang ditimbulkan oleh Mad Titan.

Jadi penggemar harus mengharapkan perubahan besar dalam nada, menurut co-director Joe Russo.

Russo mengatakan kepada Box Office Pro, “Saya akan mengatakan bahwa film ini memiliki nada yang unik. Ia memiliki semangat sendiri yang berbeda dari Infinity War, itulah sebabnya saya ingin memisahkan film.

Tentu saja, kami menyerahkan narasi dari serial di lebih dari 22 film. Tapi, itu berbeda secara lisan dari Infinity War dan diceritakan dari sudut pandang yang berbeda.

Penting untuk kami pikirkan sebagai sutradara film untuk memisahkan keduanya karena kita tidak ingin buat film yang sama dua kali, dan cara anda dapat membedakan film adalah melalui nada dan sudut pandang. “

Sang sutradara sebelumnya berbicara dengan Empire Magazine tentang film tersebut. Bersama dengan penulis skenario film Stephen McFeely yang membahas bagaimana film akan menjadi perubahan besar setelah peristiwa yang menghancurkan dari Avengers: Infinity War.

“Baiklah, kita tidak tahu bagaimana cerita bisa bergerak maju dari sini. Kita baru saja membunuh setengah karakter,” kata Russo.

McFeely menambahkan bahwa “Infinity War memiliki 23 orang di poster. Itu menentukan jenis kecepatan tertentu dan jenis film tertentu. Hanya ada sembilan orang di poster untuk Endgame. Jadi mungkin Anda dapat melakukan berbagai jenis cerita.

Avengers: Endgame akan tayang perdana di bioskop pada 26 April mendatang.