Joe Russo Jelaskan Cameo Terakhir Stan Lee di Avengers: Endgame

in , ,
Stan Lee Cameo Avengers Endgame

Sutradara Joe dan Anthony Russo sebelumnya mengatakan mereka tidak yakin apakah cameo terakhir Stan Lee ada di Endgame atau Spider-Man: Far From Home.

Akan tetapi mereka sekarang telah mengkonfirmasi film mereka adalah terakhir kali pembuat komik legendaris itu akan muncul di film.

“Ini adalah cameo Stan Lee terakhir yang dibuat untuk film,” kata Joe kepada Entertainment Weekly. EW juga mencatat ada beberapa kemungkinan bahwa ia muncul dalam beberapa kapasitas lain dalam film-film masa depan, termasuk dalam hal-hal seperti rekaman suara.

Cameo Stan Lee sedang mengendarai mobil dengan seorang wanita cantik melewati pangkalan militer S.H.I.E.L.D di tahun 70-an.

“Rasanya menyenangkan ketika kami awalnya punya ide itu sebelum Stan meninggal,” kata Joe. “Oh, seperti apa Stan di tahun 70-an?”, Merujuk Lee pada masa kejayaannya.

“Ini semacam era hippie, dan Stan datang sebagai hippie dan ini adalah era cinta. Dia mengatakan ‘Make love, not war’.

Disutradarai oleh Joe dan Anthony Russo, Avengers: Endgame dibintangi oleh Robert Downey Jr. sebagai Iron Man, Chris Evans sebagai Captain America, Mark Ruffalo sebagai Bruce Banner, Chris Hemsworth sebagai Thor, Scarlett Johansson sebagai Black Widow, Jeremy Renner sebagai Hawkeye, Brie Larson sebagai Captain Marvel, Paul Rudd sebagai Ant-Man, Don Cheadle sebagai War Machine, Karen Gillan sebagai Nebula, Danai Gurira sebagai Okoye, Bradley Cooper sebagai Rocket, Gwyneth Paltrow sebagai Pepper Potts, Jon Favreau sebagai Happy Hogan, Benedict Wong sebagai Wong, Tessa Thompson sebagai Valkyrie dan Josh Brolin sebagai Thanos.

Avengers: Endgame sekarang sudah diputar di bioskop. Apakah kalian sudah menontonnya? Berikan komentar kalian di bawah ini.

Ayo mulai berdiksusi