Berita FilmMovie

John Krasinski Kembali Terlibat dalam Sekuel A Quiet Place

A Quiet Place telah terbukti menjadi salah satu kejutan terbesar tahun ini, karena konsep horor yang relatif sederhana bagi penggemar dan kritikus. Tak salah jika film ini akan mendapatkan sekuelnya. Produser Andrew Form menegaskan bahwa John Krasinki, yang menulis, menyutradarai dan membintangi film tersebut akan dilibatkan kembali dalam kelanjutan untuk beberapa tempat.

“Oh [Krasinski] pasti terlibat. Kami beruntung untuk yang satu ini. Saya memiliki film tempat studio mengatakan, ‘Ini harimu. Ayo lakukan!’ Dan yang satu ini kita tidak terburu, buru, luar biasa,” kata Form dilansir Collider. “Jadi kita akan mengambil waktu, kita akan mencari tahu ke mana harus pergi, tetapi tidak terburu-buru di atasnya dan kami baru mulai membicarakannya. Kami mencari tahu apa keterlibatan setiap orang dan apa yang akant terjadi selanjutnya. Yang pertama sangat spesial bagi kami sehingga kami benar-benar ingin menghabiskan waktu kami dengan ini dan tidak terburu-buru.”

Scott Beck dan Bryan Woods menulis draf asli A Quiet Place, dengan Krasinski datang untuk menambahkan sentuhannya sendiri, namun tidak jelas berapa banyak produk akhir yang dibayarkan kepada kontribusinya.

Sekuel ini saat ini tidak memiliki tanggal rilis, dengan Form mengakui bahwa ia lebih suka mengambil waktu mengembangkan sekuel. Namun Krasinski terlibat, sebagai lawan mencolok sementara besi panas dengan harapan menguangkan pada pengakuan atas kualitasnya.

“Ini adalah film yang sangat istimewa bagi kami, pengalaman dan segalanya,” tulis Form. “Sangat mudah untuk terburu-buru dan kami telah membuat film di masa lalu di mana kami telah melewatinya dan kami sudah merasakannya, dan kami hanya tidak ingin melakukannya untuk yang satu ini. Kami benar-benar tidak. Kami benar-benar hanya ingin mengambil waktu kami dan selama itu dibutuhkan. Itu harus menjadi kisah yang benar, sama seperti yang pertama. Itu harus.”

Dalam film pertama karakter Krasinski terbunuh oleh monster. Banyak penggemar yang bertanya-tanya bagaimana karakternya bisa muncul kembali. Apakah ia akan muncul dalam kilas balik atau dirinya hanya akan berkutit di belakang layar. Semuanya menjadi lebih menarik!

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment