Johnny Depp Pastikan Dirinya Kembali di Fantastic Beasts 3

Johnny Depp Fantastic Beasts 3

Setelah tampil sebentar dalam film pertama sebagai cameo di akhir film, Johnny Depp kini menjadi penjahat terbesar di Dunia Sihir. Dia akan tampil penuh dalam Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald yang akan tayang pada akhir tahun ini.

Pada film kedua ini, Newt Scamander dan Albus Dumbledore mungkin akan memetik kemenangan, tapi bukan berarti Gellert Grindelwald akan kalah. Dia akan bertarung kembali nanti karena Depp mengungkapkan dia akan hadir kembali di film ketiga.

“Kemungkinan di dunia itu terbuka lebar, jadi kamu bisa mencoba apa pun,” kata Depp berbicara tentang masa depan franchise ini. “Jadi itu akan dilakukan dan aku melihat ke depan untuk film berikutnya, yang aku piki bisa dimulai pertengahan tahun depan.”

“Itu sangat luar biasa. Itu datang dari mana saja. Seseorang mengucapkan bahwa J.K. Raowling berbicara denganku. Aku berbicara dengan beberapa produser, sutradara, dan ke J.K., serta berbicara banyak hal dasar tentang karakter Grindelwald. J.K. mengatakan sesuatu yang aku tidak harapkan karena dia menjelaskan detil dari karakter itu dan dunia sihir begitu mengherankan.”

“Faktanya bahwa dia berkata, ‘Aku tidak sabar untuk melihat apa yang kamu lakukan dengan karakter itu.’ Hanya untuk menyerahkannya kepada ku dengan tingkat kepercayaan seperti itu, aku benar-benar tersentuh, terpesona oleh itu. Jadi aku mencoba menemukan karakter dan aku punya beberapa pemikiran. Aku bergabung dan semuanya tampak berhasil. Grindelwald adalah karakter yang menarik. Niat dalam pikirannya adalah untuk kebaikan yang lebih besar, tetapi ada orang lain di dunia politik yang seperti itu dan merasakan hal yang sama. Dia sangat berdedikasi pada keyakinannya. Dia bukan karakter yang menyenangkan; dia tidak lucu.”

Mentor

Muhammad Furqan

Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.

Ayo mulai berdiksusi