September Mendatang, Joker Akan Memulai Debutnya di Toronto International Film Festival

in ,
Joker Tayang Perdana

Dari semua film yang memulai debutnya di Toronto International Film Festival (TIFF) tahun ini, tidak ada yang lebih ditunggu-tunggu oleh para penggemar komik daripada film Joker.

Meskipun sebelumnya Joker akan memulai premier dunianya di Festival Film Venice bulan depan, premier Amerika Utara untuk Joker telah dikonfirmasi akan hadir di TIFF. Festival ini dijadwalkan berlangsung mulai tanggal 5-15 September.

Film yang disutradarai oleh Todd Phillips ini akan menggambarkan penjahat DC Comics yang paling ikonis sebagai seorang komedian gagal yang berubah menjadi Joker. Dibintangi oleh Joaquin Phoenix, film ini tidak akan mengadaptasi kisah apapun dari komik dan tidak terikat dengan DC Extended Universe.

Laporan sebelumnya mengindikasikan bahwa premier dunia Joker mungkin akan terjadi di Festival Film Venice yang berlangsung dari 28 Agustus hingga 7 September. Akan tetapi, terlepas di mana dan kapan film ini akan memulai debutnya, Joker dipastikan akan menjadi salah satu film paling ditunggu oleh para pecinta film.

Disutradarai oleh Todd Phillips, Joker dibintangi oleh Joaquin Phoenix, Robert De Niro, Zazie Beetz, Bill Camp, Frances Conroy, Brett Cullen, Glenn Fleshler, Douglas Hodge, Marc Maron, Josh Pais dan Shea Whigham. Film ini dijadwalkan tiba di bioskop pada 4 Oktober mendatang.

Ayo mulai berdiksusi