James Gunn Konfirmasi Thor: Love and Thunder Berlatar Sebelum Guardians of the Galaxy 3

in , ,
Thor Love And Thunder Terjadi Sebelum Guardians Vol. 3

Kisah Thor: Love and Thunder akan terjadi setelah peristiwa Avengers: Endgame. Di akhir film itu Thor bergabung bersama Guardians of the Galaxy dan melakukan petualangan ke luar angkasa. Beberapa penggemar ingin tahu apakah film Thor 4 akan terjadi sebelum atau sesudah Guardians of the Galaxy Vol. 3

Menurut sutradara James Gunn, Thor: Love and Thunder akan dirilis sebelum Guardians of the Galaxy Vol. 3 dan ceritanya akan terjadi lebih awal dari film Guardians 3.

Thor: Love and Thunder Berlatar Sebelum Guarians of the Galaxy Vol. 3

Sutradara film Guardians of the Galaxy Vol. 3, James Gunn muncul untuk menjelaskan berbagai hal. Ketika ditanya di Instagram apakah film Thor berikutnya akan diterjadi sebelum atau setelah Guardians of the Galaxy 3, Gunn menjawab dengan sederhana “Sebelum.”

Meskipun jawabannya sangat jelas, hal itu tidak menjelaskan apakah Thor akan ada di Guardians of the Galaxy Vol. 3 atau tidak. Ataupun sebaliknya apakah mungkin para Guardians akan muncul di Thor: Love and Thunder, kita mungkin akan segera mengetahui saat sinopsis film tersebut rilis.

JANGAN LEWATKAN •
Joe dan Anthony Russo Buka Suara Soal Nasib Gamora di Akhir Avengers: Endgame

Berita ini mengikuti pengumuman baru yang dibuat selama San Diego Comic-Con ketika Marvel Cinematic Universe mengungkapkan rencana Fase 4. Kevin Feige memamerkan sejumlah proyek film dan TV yang dijadwalkan yang akan mengantar MCU ke era berikutnya.

Taika Waititi akan kembali sebagai sutradara dan mungkin juga akan mengulangi perannya sebagai Korg. Chris Hemsworth sekali lagi akan mengulangi perannya sebagai Thor, bersama Valkyrie (Tessa Thompson) dan Natalie Portman yang akan kembali lagi sebagai Dr. Jane Foster.