Joker Ditangkap Polisi dalam Foto Terbaru dari Lokasi Syuting

Joker Joaquin Phoenix

Sangat banyak foto dari lokasi syuting Joker yang rilis di internet. Foto terbaru dari lokasi syuing kali ini mungkin akan mengungkap cerita lainnya dari film Joker yang akan datang.

JustJared baru baru ini membagikan serangkaian foto baru dari Arthur Fleck yang memperlihatkannya ditangkap dan dibawa pergi dengan mobil polisi.

Kalian bisa melihatnya di bawah ini.

Foto Joker Dari Lokasi Syuting
Joaquin Phoenix Joker
Joker Joaquin Phoenix

Tidak ada yang tahu persis tentang apa yang sedang terjadi dalam adegan ini. Namun sepertinya ini akan menjadi adegan terakhir atau puncak dari aksi Joker yang sudah mengacaukan kota.

Joker akan disutradarai oleh Tood Phillips, dengan produser eksekutif oleh Martin Scorcese. Selain Phoenix, film ini juga akan dibintangi oleh Roberto De Niro, Zazie Beetz, Frances Conroy dan Marc Maron.

Alec Baldwin pada awalnya juga akan bergabung dengan film ini sebagai Thomas Wayne, namun dia pada akhirnya keluar karena masalah penjadwalan. Baldwin kemudian digantikan oleh Brett Cullen.

Film ini diharapkan akan mendapat R-Rated karena mengandung banyak kekerasan dan pembunuhan langsung.

Apa pendapat kalian tentang foto terbaru Joker yang ditangkap polisi? Bagikan pendapat dan teori kalian dikolom komentar di bawah ini.

Joker dijadwalkan debut di bioskop pada tanggal 4 Oktober 2019. Film DC Extended Universe yang akan datang antara lain adalah Aquaman pada 21 Desember, Shazam pada tanggal 5 April 2019. Wonder Woman 1984 pada tanggal 1 November 2019 dan Birds of Prey pada tanggal 7 Febuari 2020.

Legend

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Years Of Membership
Content Author
Emoji Addict

Ayo mulai berdiksusi