Todd Phillips Ungkap Bahwa Film Joker Tidak Akan Ikuti Kisah Apapun Dari Komik

in ,
Joker Tidak Adaptasi Cerita Komik

Kisah asal-usul Joker sudah pernah diceritakan beberapa kali, baik itu di komik, animasi maupun di film layar lebar.

Dalam film animasi, diceritakan dia adalah pria di balik kostum Red Hood. Dalam cerita lain, Joker awalnya adalah seorang komedian yang akhirnya jatuh ke tangki yang berisi bahan kimia yang dikenal dengan Ace Chemicals.

Namun dalam film Batman yang disutradarai oleh Tim Burton, Joker adalah dalang dibalik pembunuh orang tua Bruce Wayne.

Kita akan segera menyaksikan kisah asal usul Joker yang baru saat film itu rilis di bioskop pada Oktober mendatang. Akan tetapi, film yang disutradarai oleh Todd Phillips ini tidak akan mengikuti kisah apa pun dari komik.

Phillips yang juga ikut menulis film itu menjelaskan bahwa, “Kami tidak mengikuti apa pun dari buku komik, yang mungkin akan membuat orang-orang marah. Kami hanya menulis versi kami sendiri tentang dari mana orang seperti Joker berasal. “

Itulah hal yang menarik bagi saya. Kami tidak hanya membuat film Joker, tetapi kisah tentang pria ini yang akhirnya menjadi Joker.

Disutradarai oleh Todd Phillips, Joker dibintangi oleh Joaquin Phoenix, Robert De Niro, Zazie Beetz, Bill Camp, Frances Conroy, Brett Cullen, Glenn Fleshler, Douglas Hodge, Marc Maron, Josh Pais dan Shea Whigham.

Film ini dijadwalkan rilis di bioskop pada 4 Oktober mendatang.

Bagikan jika kamu suka