Jonah Hill Perankan Penguin Dalam Film The Batman Matt Reeves?

in , ,
Jonah Hill Penguin The Batman

Jonah Hill sedang dalam pembicaraan untuk bergabung dengan film solo Batman mendatang yang disutradarai oleh Matt Reeves.

Menurut The Wrap, Hill mungkin akan berperan sebagai The Penguin dan akan berhadapan dengan Batman Robert Pattinson. Selama berbulan-bulan, rumor terus beredar yang mengatakan bahwa The Penguin akan menjadi pilihan utama penjahat Matt Reeves.

The Penguin membuat penampilan pertamanya di Detective Comics # 58 dan merupakan salah satu penjahat ikonik Batman. Danny DeVito telah memerankan karakter ini dalam film Batman tahun 1992. Di televisi, karakter itu telah dimainkan oleh Burgess Meredith dan Robin Lord Taylor.

Meskipun belum dikonfirmasi secara resmi, tampaknya The Batman akan berdiri sendiri dan tidak menjadi bagian dari DC Extended Universe. Joker yang dibintangi oleh Joaquin Phoenix juga akan terpisah dari DCEU dan tidak terhubung ke film lain.

Dibintangi oleh Robert Pattinson, The Batman disutradarai oleh Matt Reeves yang juga akan memproduksi bersama Dylan Clark. Film ini dijadwalkan akan rilis pada 25 Juni 2021.

Tinggalkan Balasan