Berita FilmBerita TVMovieTV

Jumlah Episode The Last of Us Season 2 jadi Lebih Sedikit

Jumlah episode The Last of Us season 2 akan menjadi lebih sedikit dari musim pertamanya. Namun akan ada satu episode yang berdurasi panjang.

Jumlah episode untuk serial TV The Last of Us season 2 tidak akan sebanyak musim pertamanya. Dalam sebuah wawancara dengan Deadline, Neil Druckmann dan Craig Mazin, dua produser eksekutif dari serial tersebut, mengungkapkan bahwa musim kedua The Last of Us hanya akan terdiri dari 7 episode, atau 2 episode lebih sedikit dari musim pertamanya.

Alasan jumlah episoder The Last of Us Season 2 lebih sedikit

Jumlah Episode The Last of Us Season 2 jadi lebih sedikit dari season pertama. Namun ada satu episode yang memiliki durasi panajng.
Image: HBO

Meskipun jumlah episodenya lebih sedikit, keduanya menyatakan bahwa salah satu episode akan memiliki alur cerita dengan durasi yang lebih panjang. Terkait jumlah episode, mereka juga sudah menjelaskan kepada Deadline pada bulan Januari lalu.

Mereka benar-benar mempertimbangkan berapa banyak episode yang akan ada, dengan mempertimbangkan alur cerita. Bahkan, Craig Mazin menyebutkan bahwa The Last of Us Part II memiliki lebih banyak materi cerita daripada game pertamanya.

“Materi cerita yang kami dapatkan dari game (The Last Of Us) Part II jauh lebih banyak dari materi cerita yang dihadirkan dalam game pertama, sehingga sebagian hal yang kami lakukan sejak awal adalah mencari tahu bagaimana menyampaikan ceritanya dalam bebrapa season. Ketika kau melakukan hal tersebut, kau mencari titik jedanya, dan setelah kami jelaskan, untuk musim ini, jeda utamanya adalah setelah tujuh episode.”

Hal yang menarik juga adalah pernyataan Craig Mazin bahwa mereka tidak bisa menggabungkan seluruh cerita dalam satu musim. Ini berarti ada kemungkinan bahwa seluruh cerita yang telah dipersiapkan oleh tim produksi akan rilis dalam dua hingga tiga musim.

Dengan demikian, ada peluang bahwa The Last of Us akan melanjutkan kisahnya hingga musim ketiga bahkan mungkin hingga musim keempat.

Beberapa tokoh yang muncul di musim pertama pastinya tidak akan muncul lagi di musim kedua, seperti Bill dan Frank. Craig Mazin dan Neil Druckmann telah memiliki materi cerita untuk masa depan seri ini, dan mereka juga telah merencanakan apa yang akan mereka lakukan selanjutnya.

Kita akan menunggu apakah The Last of Us akan melanjutkan ke musim ketiga dan keempat atau berakhir di musim kedua.

Baca Juga:

Leave Comment

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks